Lucinta Luna Bantah Tudingan Pacar 'Cantik' Bernama Asli Ester, Celana Abash Bikin Salfok
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Lucinta Luna dan sang kekasih yang bernama Abash membahas tentang hubungan mereka. Lucinta pun menjawab tentang isu Abash adalah seorang wanita bernama Ester.

WowKeren - Hubungan Lucinta Luna dan sang kekasih yang bernama Abash diketahui makin serius. Bahkan meski belum lama berpacaran, Abash sudah memberanikan diri untuk melamar Lucinta pada 29 Mei lalu.

Saat ditanya mengenai lamarannya dengan Abas, Lucinta mengaku ingin cepat-cepat meresmikan hubungannya. Hal tersebut dikarenakan Lucinta takut dirinya atau Abash kemungkinan akan digoda oleh adanya orang ketiga.


"Cepat aja udah. Kalau udah merasa cocok ngapain lama? Iya kalau lama-lama takutnya dia yang diambil cewek lain," ujar Lucinta. "Atau aku yang diambil cowok lain gitu. Ya udah lah mending cepat-cepat aja. Kan aku juga ngebet kan."

Kendati begitu, hubungan asmara Lucinta tak luput dari gosip miring mengenai Abash yang dituding merupakan seorang wanita bernama Ester. Mendengar isu tersebut, Lucinta dan Abash kompak membantah. Lucinta juga menyebut orang yang menyebarkan isu tentang Abash hanya mengarang.

"Secara enggak langsung, aku sama Abash itu kita udah tahu banget dalam-dalamannya kayak gimana. Itu enggak benar," bantah Lucinta. "Bukan sih soalnya, ngawur banget itu," timpal Abash. "Kalau dibilang katanya yang Ester, Ester, itu coba googling itu film bioskop, makanya itu orang ngada-ngada," ungkap Lucinta.

Video wawancara Lucinta dan Abash tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (11/7). Namun banyak netter yang mengomentari celana Abash, lantaran ada tonjolan di bagian intimnya agar terlihat seperti laki-laki. Mereka juga menyoroti suara Abash yang lembut layaknya wanita.

"Salfok sm celananya a13ash kaya dijendol2in biar ada jendolan ga sih?? biar kaya lakik," komentar akun @nov***vya. "Galfok saiia gaaeess dg jendulan di celana abas/ester.. suaranya cewek bangeett gaaeesss si abas," sahut akun @ekama*****sari.se.

"Si Abas suaranya persis kek suara cewek," ujar akun @miraa****try95. "Suara si cowok kayak cewek, suara si cewek kayak cowok. Serem jadinya," imbuh akun @damar******bunan. "Lembut suara lakinya," sambung akun @sus*****tii.

You can share this post!

Related Posts
Loading...