Baju Nindy Disebut Mirip Seragam PKK, Netter Ramai Beri Pembelaan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy kini sedang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Jepang. Namun penampilan Nindy saat memakai baju berikut ini tak luput dari komentar nyinyir seorang netter.

WowKeren - Nindy dikenal sebagai sosok selebriti yang modis dan pandai mengatur gaya busananya. Belum lama ini, penyanyi berusia 30 tahun tersebut memamerkan momen liburan bersama keluarganya di Jepang.

Kali ini Nindy membagikan momen saat berada di kota Osaka, Jepang, melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (12/7). Dalam foto tersebut, Nindy terlihat memakai setelan kemeja dan rok sepaha berwarna hijau.


Selain itu, Nindy juga terlihat memegang setang sepeda seolah hendak mengendarainya. "Berjalan-jalan saat musim panas di Jepang selalu menjadi ide yang bagus," bunyi tulisan Nindy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Akan tetapi, penampilan Nindy di foto tersebut tak luput dari komentar nyinyir seorang netizen, yang menyebut bajunya seperti seragam ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Sebuah baju seragam PKK diketahui harganya bisa mencapai sekitar Rp195 ribu.

"Kaya baju PKK mbu," ujar akun @dyahks14. Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Tak ayal, warganet lainnya pun memberikan pembelaan untuk Nindy, yang dinilai tetap cantik memakai baju apapun.

Photo-INFO

Instagram

"Ah cantik aja dia org cantik mah bebas pake apa juga," bela akun @retn****oo96. "Klo pun beneran seragam, tapi koq bagus di pake nya, jd kelihatan mehong... mengangkat derajat seragam PKK," tambah akun @v3****80. "Ada aja cara buat jatohin org cakep, sirik dia," seru akun @ch****lia.

"Dia pake seragam pkk aja kyk pake baju branded coy," komentar akun @cut******a23. "Lagian warna baju pkk ga kayak yg mba nindi pake kok... klo saya liat oke..." imbuh akun @afia*****biah. "Orang cantik mah bebass pake apa aja cucokk," sambung akun @uch*****oro.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts