Foto Lawas Barbie Kumalasari Mesra dengan Politisi Diungkit, Reaksi Ditanya Selingkuh Terkuak
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali diterpa rumor selingkuh dari Galih Ginanjar dengan seorang politikus sekaligus eks Ketua DPRD Sumatera Selatan, Zamzami, hingga meminta masukan dari pakar ekspresi Poppy Amalya terkait hal itu.

WowKeren - Barbie Kumalasari gencar diisukan selingkuh dari Galih Ginanjar. Disaat sang suami sedang ditahan, foto lawas Barbie dengan pria yang usianya lebih tua kembali disorot.

Foto mesra Barbie ditemani politikus Partai Golkar sekaligus mantan Ketua DPRD Sumatera Selatan, Zamzami Ahmad, sempat membuat netter mengungkit lagi isu selingkuh. Sebelumnya, Barbie dan Zamzami santer diisukan berniat menikah di 2017.

Rumor miring ini memicu kecurigaan netter soal harta Barbie. Mereka menduga kalau Barbie bisa tajir karena dibayari oleh Zamzami.

"Panteeess bisa permak bongkar pasang bodi sampe miliaran n duitnya entah darimana mkn dari kake ini ya," kata rifkydarofficial. "Mungkin kakek ini yg ngasih dia uang buat oplas," ujar aidafebby6677.

Sementara itu, Barbie sendiri sempat mengunggah vlog bantahan soal perselingkuhan dengan Zamzami. Ia saat itu menggandeng pakar ekspresi, Poppy Amalya.


"Mbak Poppy aku mau nanya, Mbak Poppy kan psikolog, bisa baca ekspresi juga. Aku pusing masak baru pulang dari Singapura aja ditimpa gosip yang nggak-nggak," kata Barbie. "Apakah foto ini bisa dimaksud hubungan perselingkuhan gitu? Sampai aku digosipin kayak gitu."

Barbie Kumalasari

YouTube

Poppy lantas mempelajari foto mesra Barbie dan Zamzami. Ia mengaku tak bisa langsung menghakimi foto mesra Barbie dan Zamzami sebagai bukti perselingkuhan.

"Kalau foto ini disebut sebagai perselingkuhan, Ini harus ada dasarnya. Ini dasarnya apa?" tanya Poppy. "Kalau cuma foto berdua kayak gini, nggak bisa dibilang perselingkuhan. Perselingkuhan itu kan melakukan hal yang diluar daripada pasangan yang sah."

"Ini ceritanya lagi di dalam lift, lagi di Singapura," terang Barbie. "Foto begini belum tentu bisa dibilang perselingkuhan," kata Poppy. "Kan orang nggak tahu, bisa aja kita lagi ramai-ramai," tegas Barbie. "Iya, gua baca ekspresi loe aja, apakah loe selingkuh sama dia?" tanya Poppy. "Nggak sama sekali," ujar Barbie.

Poppy lantas menilai kalau Barbie benar-benar jujur dengan jawabannya. Ia juga menangkap kesedihan Barbie soal isu miring tersebut.

"Pada saat loe bilang nggak sama sekali, kamu jawabannya spontan," kata Poppy. "Gua ngelihat ekspresi alis loe sedih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru