Foto Stefan William 'Bertudung Saji' Romantis Elus Perut Hamil Celine Diserbu Cibiran, Kok Bisa?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William yang menemani Celine Evangelista menjalani sesi pemotretan kehamilan dengan konsep etnik terlihat romantis namun sempat dikomentari miring oleh sejumlah netter tentang hal ini.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista sempat melakoni sesi pemotretan maternity. Meski sosok yang pemalu, Stefan ternyata romantis dan bersedia didandani demi sang istri.

Jika biasanya Stefan dan Celine tampil dengan gaya modern, kali ini pemotretan keduanya berkonsep etnik. Pasangan yang sedang menantikan calon anak kedua dari pernikahan mereka itu memakai topi caping berbentuk mirip tudung saji.

Stefan dan Celine juga tampaknya mengajak para fans untuk cinta produk Indonesia. Keduanya tampak serasi mengenakan kain Sasirangan dari Kalimantan Selatan.

Baik Stefan dan Celine kompak mengunggah foto tersebut. Sosok Stefan tampak makin dewasa dan melindungi. Ia juga terlihat romantis ketika memegang perut Celine yang sedang hamil.


Sayangnya foto Stefan dan Celine sempat mengundang cibiran. Namun bukan soal penampilan keduanya, netter malah mengungkit persoalan antara Celine dan ibundanya, Vincentia Nurul. Netter curiga kalau Celine belum berbaikan dengan Vincentia. Selain itu, Stefan juga disindir karena cuek pada masalah Celine dan sang ibu.

"Maaf aku baru liat vidio masalah ibu nya celin ,kok aku kecewa sama sikap celin dan stefan ya," kata netter. "Iya dan seharusnya Stefan sebagai lelaki yg gentle donk. apa lg itu ibu. ibu kandung Celine. setidaknya berusaha ngambil hati mama nya. ksian jg mama nya gk d ingat sm mereka. sejelek-jelek nya org tua psti bakal ingetin. maaf misal salah ngomong," omel netter.

Sebagian fans tak terima dan membela Celine. "Ada yah kata2 celine tidak menghormati orangtuanya?yg ada ibunya selalu bikin onar dan menjelek2kan celine dan selalu menuntut. pdahal celine sayang sama mamanya,selalu menutupi kesalahan dia.kalo menurutku seh, kalo diposisi celine tanggungjawab buat adiknya aj udah besar, tapi walau begitu celine bagi bagilah sedikit rejekinya buat mamanya.tapi aku yakin celine udah kasi rejekinya kok sama ibunya,sama oranglain aja dia peduli, apalagi mamanya," kata netter. "Video diyoutube yg apa? Namanya apa? JuduLnya apa? Yg jeLas biar ndak jadi fitnah tsay.. Yg mana sih video nya?" cecar fans tak terima.

Sebelumnya, Vincentia sempat membocorkan Celine menikah sesama jenis dengan Bacil. Ia mengaku Stefan awalnya syok ketika mendengar kabar tersebut.

"Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orangtua mereka. Makanya kalau kalian bertanya ini benar, this is real," kata Vincentia.

Celine juga pernah mengakui ia tak pernah akur dengan sang ibunda. Ia sempat mengecam Vincentia karena bicara ke media.

"Semua isu ini terjadi karena ibu saya. Mama saya yang tiba-tiba muncul dan membuat heboh. Hubungan saya dan ibu memang tidak harmonis, tidak seperti ibu dan anak pada umumnya," ujar Celine. "Saya udah lama enggak komunikasi sama mama. Dari umur belasan tahun saya sudah hidup sendiri. Saya lebih dekat ke Papa dan Tante serta Oma. Tapi tetap sayang sama Mama dan memperdulikan Mama. Bagaimanapun juga dia ibu saya dan sampai kapan pun saya akan menghormati dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru