Raffi Ahmad Punya Benjolan di Leher, Denny Darko Wanti-Wanti Belajar dari Olga Syahputra
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mencoba meramal kondisi kesehatan Raffi Ahmad yang dikabarkan menurun. Pasalnya Raffi memiliki benjolan di bagian leher hingga membuat suaranya kian habis.

WowKeren - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu menceritakan kondisi kesehatannya yang menurun. Presenter berusia 32 tahun tersebut tersebut memiliki benjolan di bagian tenggorokannya, hingga membuat suaranya semakin serak.

Hal tersebut diakui Raffi akibat jadwalnya yang sangat padat untuk mengisi berbagai acara. Apalagi suami Nagita Slavina ini kurang menyisihkan waktu untuk beristirahat. Dokter sebenarnya menyarankan Raffi untuk mengangkat benjolan di lehernya, serta beristirahat penuh selama 3 hingga 6 bulan.

Namun, Raffi lebih mementingkan sejumlah kontak kerja yang tak bisa dibatalkan begitu saja. Kali ini, Denny Darko menerawang kondisi kesehatan Raffi dengan membaca kartu tarot. Pada kartu pertama, Denny menerawang Raffi selalu merasakan kekurangan sehingga terus bekerja, meski tak bisa meluangkan waktu untuk keluarga.

"Kartu pertama 'The Ten of Wands'. Saat seseorang dalam kondisi kekurangan, dia bekerja setiap saat hingga akhir hari, dan ini berulang kali terjadi," jelas Denny. "Dan sayangnya nasib Raffi sama seperti itu, orang yang terbebani melakukan sesuatu. Ini mulai membebani Raffi Ahmad, karena Raffi tidak memiliki waktu untuk keluarganya."


Denny mengungkapkan bahwa kartu tersebut mengisyaratkan Raffi agar lebih memperhatikan kesehatannya. Bahkan, Denny meminta Raffi untuk belajar dari mendiang Olga Syahputra yang juga dikenal memiliki jadwal padat. Olga sendiri meninggal dunia akibat menderita penyakit radang selaput otak di tahun 2015 silam.

"Ini adalah sesuatu yang harus dilihat ulang. Kita melihat dari kasus yang dialami Olga Syahputra, kelelahan, mengalami sakit yang amat sangat, sehingga masyarakat Indonesia harus berduka kehilangan salah satu entertainer hebat," ungkap Denny. "Dan Raffi Ahmad yang sekaliber dengan Olga bisa mengambil satu langkah atau satu pelajaran dari padanya."

Lebih lanjut, Denny menasihati Raffi untuk lebih selektif memilih pekerjaan agar bisa menyisakan waktu untuk orang-orang terkasihnya. "Bukan berarti menolak pekerjaan, tapi mengatur satu waktu untuk orang-orang yang ia pedulikan," pungkas Denny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru