Pacar Lucinta Luna 'Maksa' Ngegym Angkat Beban, Netter Salfok Bagian Dada Menonjol
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta belum lama ini membagikan momen saat melakukan video call dengan Abash. Dalam tangkapan layar tersebut, Abash tengah berolahraga di sebuah pusat kebugaran.

WowKeren - Hubungan Lucinta Luna dengan sang pacar cantik yang bernama Abash agaknya semakin mesra. Mereka bahkan seolah tak terpisahkan dan saling merindukan ketika berpisah.

Lucinta belum lama ini membagikan momen saat melakukan video call dengan Abash. Dalam tangkapan layar tersebut, Abash tengah berolahraga di sebuah pusat kebugaran.

Abash tampak begitu berusaha mengangkat beban. Melihat perjuangan sang kekasih demi membentuk otot, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu pun menyemangati pacarnya.

"Calon suamikuhh gagahh sekalihh," tulis Lucinta dalam keterangan Instagram Story miliknya. "Semangat sayang berotot."


Postingan yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu menuai beragam respon netizen. Menariknya, sebagian besar netizen justru salaf fokus ke dada Abash yang tampak menonjol saat merentangkan tangan untuk angkat beban.

"Fokus bagian dadanya kok jendol yayah," kata netter. "Coba pake singlet... cowo biasanya ngegym itu paje singlet," sahut yang lain. "Suaminya pake BH," kata lainnya. "Nenenya gede ya kek gue wkwkwk. Eh kita sejenis trnyata," tambah netter.

"Calon Suamikuuuh Ada tetenya," canda yang lain. "Dadanya sih abash itu kek gelembung paru2 setiap dia bernafas pasti ngejendol," cuit lainnya. "Tuh kan...di bilangin klo mo foto kemben nya jangan di lepas... jadi nongol dahhhhh," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru