Tahu Sifat Asli Mantan Suami, Salmafina Isyaratkan Taqy Malik Tak Sebaik Anggapan Orang
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa tak ambil pusing dengan anggapan netizen di media sosial tentang sifat mantan suaminya yang terlihat baik. Menurutnya, ia adalah orang yang paling tahu sifat Taqy Malik.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belakangan sedang menjadi sorotan karena diisukan berpindah keyakinan. Wajah selebgram cantik ini pun mulai menghiasi berbagai acara televisi untuk memberikan klarifikasi. Salah satunya adalah acara milik Feni Rose, "Rumpi" episode 15 Juli 2019.

Salma mengungkapkan beberapa hal terkait kehidupan pribadinya dalam kesempatan itu. Termasuk soal keputusan pindah agama hingga soal komentar pedas dari netizen. Salma mengaku tertekan hingga ingin bunuh diri karena komentar-komentar pedas para netizen, terutama soal rumah tangganya dengan Taqy Malik.

Salma yang gagal membina rumah tangga dengan Taqy sempat menuai komentar kejam. Ia mengaku sempat terganggu dengan komentar yang mengatakan bahwa dirinya tidak cocok mendampingi pria baik seperti Taqy Malik yang merupakan hafidz. Tapi Salma lantas memberikan tanggapan yang mengisyaratkan bahwa Taqy tak sebaik yang dianggap orang.


"Ada lagi (omongin netizen yang pedas). Contohnya, bahwa perempuan baik-baik cocoknya untuk laki-laki yang baik. Itu mengganggu?" tanya Feni Rose. "Itu ganggu sih. Tapi maksud aku ya sudah, itu kan pikiran mereka bahwa mantan suami saya baik-baik. Kan yang paling tahu saya, yang menjalani kan aku. Bukan mereka," tegas putri Sunan Kalijaga tersebut.

Lebih lanjut, Salmafina mengaku sangat terganggu dengan komentar netizen yang seolah paling tahu dengan keadaan hidupnya. "Yang ganggu sebenernya orang-orang yang, di mana orang-orang itu merasa paling bener, mereka paling tahu hidupnya Salma itu gimana. Kenapa Salma berhijab dan segala macem. Mereka berasa bahwa saya itu enggak deserved love dari orang baik," kata Salma.

Salma mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sangat ingin mendapat bantuan dari orang-orang terdekat di saat terpuruk seperti saat itu. Tapi rupanya keinginan tersebut belum semuanya terpenuhi. Salma menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang dihiraukan oleh keluarga saat membantunya.

"Orang yang paling ingin kamu, membantu kamu tuh siapa?" tanya Feni. "Sudah pasti keluarga. Tapi keluargaku juga sebenernya membantu aku, cuma membantunya kurang, kurang, ada beberapa hal yang mereka hiraukan lah gitu," kata Salma. "Padahal kamu sebenernya pengen diapain?" celetuk Feni lagi. "Pengennya? Ya banyak sih kalau dibilang pengennya. Pengennya cuma aku, keluarga sama Tuhan yang tahu," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait