Park Seo Joon Akui Banyak Tekanan Syuting Adegan Telanjang Dada di 'The Divine Fury'
Naver
Film

Park Seo Joon memerankan karakter petarung juara yang mendadak mendapat luka yang tidak bisa dijelaskan di telapak tangannya. 'The Divine Fury' akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan promosi film "The Divine Fury". Aktor kelahiran tahun 1988 itu belum lama ini menjadi bintang tamu SBS Power FM “Cultwo Show" bersama Ahn Sung Ki.

Dalam wawancaranya, Park Seo Joon membeberkan soal karakter petarung juara yang ia mainkan. "Itu berarti seseorang yang telah dipanggil Tuhan. Karakterku adalah seseorang yang sudah menolak Tuhan, tapi setelah bertemu Pastor Ahn (Ahn Sung Ki), kami bertarung melawan kejahatan yang kuat," ujar Park Seo Joon.

Park Seo Joon pun mengungkap caranya mempersiapkan adegan bertarung di ring. "Aku pernah menjadi petarung di drama 'Fight for My Way', jadi terima kasih karena itu, aku bisa mempersiapkan adegan aksi di film ini dalam waktu yang relatif singkat," sambung Park Seo Joon.

Berikutnya, Park Seo Joon membahas adegan telanjang dada di "The Divine Fury". "Adegan-adegan itu tampaknya menjadi segalanya dalam diriku. Sejujurnya, banyak tekanan. Dan itu tidak seperti ototku muncul dengan cepat. Itu tidak mudah, tetapi aku melakukan yang terbaik," pungkas Park Seo Joon.


Di sisi lain, Ahn Sung Ki pun turut memberikan pujian pada Park Seo Joon yang sudah melakukan sejumlah aksi luar biasa dalam "The Divine Fury". "Woo Do Hwan, yang muncul sebagai penjelmaan kejahatan, juga meninggalkan kesan yang kuat. Mereka berdua memiliki banyak adegan aksi," sahut Ahn Sung Ki.

"The Divine Fury" sendiri menceritakan Yong Hoo (Park Seo Joon), petarung juara yang mendadak mendapat luka yang tidak bisa dijelaskan di telapak tangannya. Saat mencari tahu luka apa itu, ia bertemu Pastor Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan dari Vatikan.

Bersama-sama, Yong Hoo dan Pastor Ahn akhirnya bergabung dalam perang melawan kekuatan jahat yang kuat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia. Sementara itu, "The Divine Fury" akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru