Harry Styles Diincar Perankan Prince Eric di 'The Little Mermaid', Setuju?
Getty Images
Film

Kemampuan pelantun 'Sign of the Times' ini untuk berakting sekaligus bernyanyi tentunya menjadi pertimbangan utama kenapa Disney mengincarnya untuk memerankan Eric.

WowKeren - Beragam kritik soal terpilihnya Halle Bailey sebagai pemeran Princess Ariel di proyek live-action "The Little Mermaid" memang masih bergulir. Akan tetapi, Disney sendiri seolah sama sekali tak ambil pusing dan justru melanjutkan proses casting untuk mencari pemeran karakter lainnya.

Yang terbaru, studio raksasa tersebut dikabarkan tengah mengincar Harry Styles untuk memerankan karakter Prince Eric dalam proyek ini. Dilansir Variety pada Rabu (17/7), personel One Direction tersebut dirumorkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Disney.

Dalam cerita "The Little Mermaid", Prince Eric adalah manusia yang diselamatkan Ariel ketika tenggelam di laut. Karena Ariel ingin bisa bertemu kembali dengan sang pangeran, maka ia nekat menukar suaranya yang merdu dengan sepasang kaki lewat penyihir jahat Ursula.

Jika menilik dari kemampuan akting sekaligus bernyanyi yang dimiliki Harry, tentunya Disney tak main-main dalam menentukan siapa saja pemeran yang mereka tawari untuk bergabung. Terlebih "The Little Mermaid" sendiri dipastikan bakal kembali menampilkan soundtrack-soundtrack versi animasinya.

Di sisi lain, kiprah Harry dalam industri perfilman sendiri memang bisa dibilang cukup diakui semenjak ia membintangi film "Dunkirk". Bahkan sebelumnya, pelantun "Sign of the Times" tersebut sempat bersaing dengan jajaran aktor muda seperti Ansel Elgort, Miles Teller, hingga Austin Butler untuk memerankan karakter Elvis Presley dalam film biopiknya. Namun sayangnya, peran tersebut telah resmi diberikan pada Austin.


Jika Harry setuju untuk bergabung, maka ia akan menambah daftar para aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek ini. Mulai dari Halle Bailey, lalu Melissa McCarthy yang akan memerankan Ursula, hingga Awkwafina dan Jacob Tremblay yang didapuk sebagai pengisi suara Scuttle serta Flounder.

Terlepas dari hal ini, kisruh pemilihan Halle sebagai Ariel sendiri masih terus menjadi bahasan hangat. Namun sebelumnya sutradara Rob Marshall sendiri mengklaim bahwa Halle adalah aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok Ariel. Menurutnya, aktris berusia 19 tahun ini memiliki semua kriteria yang menjadi pertimbangan untuk memerankan sosok sang little mermaid.

"Setelah sebuah pencarian ekstensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, hati, jiwa muda, kepolosan, dan substansi, plus sebuah suara menyanyi yang indah," ungkap sang sutradara. "Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," lanjutnya.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

Bagaimana menurutmu? Setuju jika Harry Styles memerankan Prince Eric dan menjadi pasangan dari Halle Bailey?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru