Inul Daratista Ungkap Cerita Sedih di Balik Hobinya Koleksi Parfum Mahal
Instagram/inul.d
Selebriti

Sambil memamerkan lemari koleksi parfum mahalnya, Inul Daratista menuliskan cerita sedih soal masa lalunya. Cerita tersebut membuatnya hobi mengoleksi parfum mahal setelah sukses dan kaya raya.

WowKeren - Inul Daratista termasuk salah satu selebriti yang kerap tampil mewah. Pedangdut cantik itu sering memakai barang-barang fashion dari berbagai merek dunia di banyak kesempatan. Tak hanya itu, Inul juga memiliki hobi yang cukup mewah, yakni mengoleksi parfum-parfum mahal dari berbagai brand ternama dunia.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Inul lewat akun Instagram miliknya. Ia membagikan postingan berisi lemari tempatnya menyimpan sederet parfum mahal. Terlihat ada beberapa parfum kelas dunia yang dimiliki oleh Inul dalam foto tersebut, di antaranya parfum merek Versace, Saint Laurent, Chanel, hingga Bond No. 9.

Tapi siapa sangka, ada cerita sedih di balik hobi mewah Inul ini. Inul yang dulu masih merintis karier sering dihina karena tidak bisa tampil wangi dalam berbagai kesempatan. Ia pun sering meminta parfum mahal dari adiknya pada saat itu. Pemilik goyang Ngebor itu mengatakan bahwa sang adik kala itu lebih mapan darinya.


"Koleksi parfum ini ada ceritanya (emoji). Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi. Lha wong nyanyi honor 3000 -12000 mana bisa beli parfum (emoji) boro2 !! Bedak aja viva kantong plastik," tulis Inul. "Dan hidup adikku ada yg lbh makmur hidupnya krn kerja di tempat properti dan golf tau barang mahal dan kerja pake parfum, aku mencoba minta dan ternyata harum sekali,itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2 ,ngoceh2,katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5mltetap aja di kasih msh diomelin."

Cerita Sedih Inul Daratista di Balik Hobi Koleksi Parfum Mewah

Instagram

Alhasil setelah sukses, Inul pun bertekat untuk mengoleksi parfum mahal agar selalu tampil wangi dalam berbagai kesempatan. "Ya sdhlah yah wong mmg ga bs beli mampunya minta, walaupun hrs nerima nggremengan disek. Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii. Dan adikku yo tak kasih mentahan biar bisa beli byk parfum kadang juga aku belikan yg bagus2," lanjutnya.

Postingan ini pun langsung mengundang berbagai komentar dari netter. Banyak yang tersentuh dengan cerita sedih di balik hobi Inul mengoleksi parfum-parfum mahal. "Skrg bisa beli parfum yg berjuta2 bahkan mungkin byk yg terbuang2, jalok isun ibu hahaha, Allah itu baik Allah itu berpihak sm org yg teraniaya dan sabar, jaga kesehatan, panjang usia, Allah melindungi ibu dan keluarga Amiin y.r.a (emoji)," kata netter. "BUNDA @inul.d sekarang yg menghina pasti kejang kejang liat koleksi parfum mahal... Dulu cukup beli diampel ya.... Sekarang harus keluar negeri," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru