Mike Lewis Jujur Belum Tahu Kapan Nikahi Sang Kekasih Meski Sudah Umbar Kemesraan
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Kendati sudah dekat cukup lama sekitar 3 tahun hingga sering mengumbar kemesraan di media sosial, Mike rupanya belum bisa memastikan kapan akan menikahi sang kekasih.

WowKeren - Mike Lewis agaknya masih betah menyandang status duda keren pasca bercerai dengan Tamara Bleszynski. Namun belakangan ini, ia tengah merajut kasih dengan seorang wanita bernama Janisaa Pradja.

Kendati sudah dekat cukup lama sekitar 3 tahun hingga sering mengumbar kemesraan di media sosial, Mike rupanya belum bisa memastikan kapan akan menikahi sang kekasih. Namun, ia menegaskan jika serius menjalin hubungan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, ayah satu anak itu minta doa agar mereka segera naik pelaminan. "Iya sekarang makin dekat. Doain semoga kita bisa nikah," kata Mike saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (16/7).


Saat ditanya kapan kira-kira hari bahagia itu digelar, Mike mengaku belum bisa menjawab. Yang jelas, Mike menyebut jika Janissa adalah wanita yang baik baginya dan sang anak semata wayang, Kenzo.

"Tapi belum tau kapan, we'll see," ujarnya. "Ya, saya merasa kita ada keluarga kecil sih dan saya senang. Semoga ini akhirnya. Kasih waktu dikit untuk melangkah lagi."

Menutup pembicaraan, Mike menambahkan jika ia sudah merasa seperti keluarga kecil ketika bersama Janisaa. Apalagi hubungan mereka sudah mendapat lampu hijau dari Kenzo.

"Ngapain cemburu, mungkin dia mau jadi mamanya Kenzo nanti," kata Mike. "Kalau mereka dekat saya senang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait