Tessa Mariska Ikut Diperiksa Kasus Vlog Ikan Asin, Bakal Senasib Dengan Galih Ginanjar Cs?
Instagram/tessamariska81
Selebriti

Tessa Mariska terseret dalam kasus vlog 'Ikan Asin' Fairuz A. Rafiq. Ia pun ikut diperiksa oleh polisi dan tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (17/7).

WowKeren - Nama Tessa Mariska terseret dalam kasus vlog "Ikan Asin" Fairuz A. Rafiq. Ia pun ikut diperiksa oleh polisi dan tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (17/7) sekira pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Tessa tersebut untuk menjadi saksi terkait kasus video ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Ia hadir dengan didampingi kuasa hukumnya, Indra Tarigan.

"Jadi hari ini kita memenuhi panggilan dari penyidik untuk diperiksa sebagai saksi," kata Indra saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7).

Tessa diperiksa karena sempat ada percakapan antara dirinya dan istri Galih, Barbie Kumalasari di grup WhatsApp. "Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone Kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," kata Tessa.

Indra sebagai pengacara memastikan jika kliennya nanti akan berkata jujur kepada penyidik. Ia juga keberatan jika kliennya disebut terseret dalam kasus tersebut.


"Persiapannya apa yang kita ketahui, apa yang kita lihat dan rasakan," kata Indra. "Enggak keseret mbak, ini sebagai saksi doang."

Sebelumnya, Tessa sempat disebut-sebut panjat sosial alias pansos saat membahas ikan asin. Video ocehan Tessa tersebut dibagikan oleh akun gosip @nyinyir_update.

"Ikan asin itu banyak banyak macamnya, nggak selamanya ikan asin itu baunya busuk, ya kan, nggak selamanya ikan asin itu ada yang baunya seger," ujar Tessa mengawali videonya. "Jadi tanya-tanya dulu ikan asinnya apa ya, ikan asin yang gimana ya, jangan salah sangka, terus banyak juga yang pansos di ikan asin."

"Ikan asin lagi naik daun nih, ikan asin pasti lagi mahal di pasaran, sekarang biar gak dibilang ikan asin cus ah mau coba-coba dulu deh pembersihan-pembersihan," tutur Tessa melanjutkan. "Hei buat wanita-wanita di luar sana biar gak dibilang kita ikan asin, miss V kita ikan asin, yuk kita bersih-bersihan yuk."

Banyak netter kemudian merasa geram melihat tingkah Tessa dalam video itu. Apakah nasib Tessa akan menjadi seperti Galih, Rey dan Pablo yang berstatus tersangka? Kita nantikan berita selanjutnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru