BTS Saling Tipu, Plot Twist Pemenang 'Run BTS!' Episode Terbaru Bikin Geger
V Live
TV

Para member BTS tampak saling menipu dengan mengaku hanya punya hati sedikit. Namun, Jungkook cs sebenarnya sudah yakin akan menang dengan perolehan hati masing-masing.

WowKeren - "Run BTS!" merilis episode terbaru pada Selasa (16/7). Episode ke-80 program BTS (Bangtan Boys) itu sebenarnya masih melanjutkan misi dari episode sebelumnya di mana para member harus mengumpulkan kartu yang bisa ditukar dengan hati jika memenangkan permainan melawan Game Masters.

Dalam cuplikan episode terbaru "Run BTS!", RM (Rap Monster) cs harus sudah menukar kartu mereka sebelum permainan berakhir. Para member BTS pun tampak saling menipu dengan mengaku hanya punya hati sedikit.


Namun siapa sangka jika masing-masing member sebenarnya yakin jika mereka lah pemenangnya. Setelah ronde pencarian kartu berakhir, RM dan J-Hope menjadi member yang diduga kuat memiliki kartu hati terbanyak.

RM awalnya mengaku memiliki 9 kartu namun ternyata ia punya 13. Selanjutnya J-Hope yang tidak disangka hanya punya 11 kartu. Momen mengejutkan pertama adalah saat staf mengumumkan jika Suga yang mengaku punya sedikit hati ternyata sudah mengantongi 10.

Ketika semua orang mencurigai V punya hati terbanyak, pengumuman staf soal jumlah hati Jungkook sukses membuat member BTS lain heboh. Pasalnya maknae BTS yang kalah banyak permainan kartu itu ternyata sudah memiliki 15 hati.

Namun kemenangan Jungkook itu tidak bertahan lama karena V kembali sukses membuat geger setelah diumumkan memiliki 16 hati. Padahal Suga sudah menegaskan jika V sering kalah saat menukar kartu dengan hati.

V sendiri tidak bisa lama merayakan hal tersebut lantaran staf mengumumkan jika Jimin BTS memiliki 18 hati. Pengumuman staf ini membuat Jimin tertawa malu-malu dan member BTS melongo kaget.

Semua plot twist di atas ditutup dengan pengumuman di mana Jin mendapatkan 21 hati. Suga bahkan sampai berjalan ke depan kamera dengan menutup mulut melongonya karena tidak menyangka Jin menjadi pemenang. Jin pun berhak mendapat kupon belanja sebesar 1,4 juta won (sekitar Rp 16,5 juta).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts