Heboh Garuda Indonesia Laporkan YouTuber, Reaksi Gilang Dirga Undang Komentar Kocak
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga membuat postingan ini di Instagram usai heboh kabar Garuda Indonesia melaporkan 2 YouTuber yang membuat review pelayanan selama memakai maskapai tersebut dari Sydney ke Bali.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar dari salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia. Dua YouTuber bernama Rius Vernandes dan Elwiyana Monica dilaporkan oleh pihak Garuda Indonesia atas tuduhan telah mencemarkan nama baik.

Permasalahan dimulai dari Rius yang membagikan foto menu di dalam pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis yang ditulis menggunakan tangan. Ia juga membuat review pelayanan lewat Vlog YouTube miliknya. Di mana ia melakukan review saat terbang dari Sydney ke Bali.

Kasus ini semakin heboh usai Rius membagikan dua surat panggilan polisi yang dikirimkan kepadanya dan Elwi. Berbagai reaksi pun diberikan oleh netter. Pasalnya saat itu juga muncul larangan dari pihak Garuda Indonesia untuk mengabadikan kegiatan selama di pesawat baik lewat foto ataupun video.


Heboh Garuda Indonesia Laporkan YouTuber, Reaksi Gilang Dirga Undang Komentar Kocak

Instagram

Heboh kabar ini rupanya sampai ke telinga para artis, termasuk Gilang Dirga. Presenter kocak itu langsung membuat postingan berupa foto lambang Garuda Indonesia di Instagram. Mengiringi foto itu, ia menuliskan caption yang cukup singkat.

"Lagi rame ya? ada apa si gais?," tulis Gilang mengiringi foto itu, Selasa (16/7). Meski singkat, caption Gilang ini rupanya cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Mereka ramai menuliskan komentar untuk menanggapi caption Gilang. Tapi kebanyakan netter menuliskan komentar yang kocak, alih-alih menyinggung soal Garuda Indonesia.

"Ada menu baru IKAN ASIN (emoji tertawa)," kata netter. "Ada Golden Memories Asia bentar lagi (emoji tertawa)," ujar netter malah mempromosikan acara terbaru milik Indosiar. "Ada gajah di balik batu, batunya hilang gajahnya datang," tutur netter lain menuliskan lirik lagu Wali berjudul "Ada Gajah Dibalik Batu". "Ada kodok tekotekotek," sambung lainnya. "Garuda mau jadi perkutut @gilangdirga," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru