Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polisi, Disindir Soal Ubah Penampilan Jadi Berkerudung
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Setelah sempat mangkir karena sakit, Barbie Kumalasari akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik dalam kasus vlog 'ikan asin' Galih Ginanjar.

WowKeren - Barbie Kumalasari ikut terkena dampak dari kasus hukum yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar. Seperti diketahui, Galih kini mendekam di penjara akibat menjadi tersangka kasus vlog "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Sebelumnya Barbie sempat dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan, namun batal karena beralasan sakit. Hari ini, Rabu (17/7), Barbie akhirnya datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik sekitar pukul 11.05 WIB. Artis berusia 37 tahun ini terlihat datang memakai baju merah dan kerudung hitam.

Usai menjalani pemeriksaan, Barbie pun meminta doa agar proses hukum Galih berjalan lancar. Barbie juga terus mengupayakan langkah mediasi, meski pihak Fairuz sudah menegaskan enggan mencabut laporan. Artis yang hobi mengoleksi berlian ini pun mengaku kangen dengan Galih karena belum sempat menjenguk.

"Ya apapun nanti ditempuh ya, mediasi, doain aja. Ya enggak apa-apa (pihak Fairuz menolak), kita harus tetap menempuh jalan yang baik, doain aja," ungkap Barbie di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7). "Aku belum jenguk (Galih), udah 5 hari. Kemarin kan aku sakit. Ya kangen lah."


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah video wawancara Barbie yang langsung ramai dikomentari netter. Namun banyak dari mereka menyoroti penampilan Barbie yang berkerudung, lantaran dinilai bak orang yang sedang berkabung.

"Lagi berkabung apa yaa.. Ko pake kerudung hitam, tiba2 lg," sindir akun @yov****ina. "Kayak abis ke pemakaman mbak nya," tambah akun @fr***y______. "Pecitraan pakek krudung maluuuu deeh," sahut akun @em***sa.

"Kenapa si tiba tiba pake kudung kek gitu netizen ga akan jinak say," komentar akun @cara****l.s. "Kenapa ya cenderung trus pake jilbab/kerudubg saat kena kasus, nti kelar udh tau kemana itu kerudung.." sambung akun @em***mh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait