Yang Hyun Suk Ditetapkan Tersangka Praktik Pelacuran, Netizen Sindir Seungri
Selebriti

Polisi secara resmi mendakwa Yang Hyun Suk atas tuduhan menjalankan praktik pelacuran dan menyediakan layanan seks dan kepada investor asing. Berikut komentar netizen.

WowKeren - Polisi secara resmi mendakwa mantan direktur eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk atas tuduhan menjalankan praktik pelacuran dan menyediakan layanan seks dan kepada investor asing dan individu lain malam ini, Rabu (17/7).

Kembali pada 26 Juni, Yang Hyun Suk diselidiki selama 9 jam sehubungan dengan kejadian pada September 2014, di mana ia diduga telah mengirim wanita penghiburan dari industri hiburan dewasa untuk melakukan perjalanan ke Eropa pada Oktober lalu bersama investor kaya.


Saat itu Yang Hyun Suk menyangkal semua tuduhan. Ia mengatakan dirinya hanya bertemu dengan seorang produser terkenal pada September 2014. Namun menurut MBN, polisi telah mendakwa Yang Hyun Suk, dua orang yang bekerja di industri hiburan dewasa, dan satu orang investor asing yang menerima layanan seksual tersebut atas tuduhan praktik prostitusi atau permintaan prostitusi.

Polisi menemukan bukti tidak langsung yang mengarah pada penyediaan layanan prostitusi setelah memeriksa laporan pengeluaran sejak malam pada September 2014. Saat itu Yang Hyun Suk dan karyawan YG Entertainment lainnya berada di tempat di mana layanan seksual diduga ditawarkan.

"Dengan menganalisis dokumen dan kesaksian yang diberikan, kami telah menetapkan Yang Hyun Suk sebagai tersangka dan akan memulai penyelidikan secara mendalam," kata polisi.

MBN juga menyatakan bahwa beberapa perempuan yang berpartisipasi dalam perjalanan ke Eropa mengakui bahwa ada pelacuran yang terlibat. Penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk yang diduga menyediakan pelacuran kini mulai meningkat.

Ditetapkannya Yang Hyun Suk sebagai tersangka praktik pelacuran mengundang komentar netizen. Banyak yang menyeret nama Seungri yang sebelumnya didakwa dengan tuduhan serupa tapi kini masih bebas karena hakim tidak menemukan bukti kuat untuk menahan mantan member Big Bang itu.

"Sepertinya Seungri masih di atas Yang Hyun Suk," komentar netizen. "Akhirnya terjawab juga Seungri belajar semuanya dari siapa," tambah netizen lain. "Sepertinya status Seungri di atas semuanya. Kita telah mendapatkan banyak berita Yang Hyun Suk dan kasusnya tapi yang kita dapatkan dari Seungri baru-baru ini adalah dia pergi ke spa mewah," sahut yang lain. "Seungri jelas pemenang sebenarnya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...