'It Chapter Two' Bagikan Poster Seram Pennywise Jelang Rilis Trailer
New Line Cinema
Film

Poster ini diluncurkan untuk menyambut debut trailer 'It Chapter Two' yang dipastikan bakal menyapa penggemar dalam acara San Diego Comic-Con akhir pekan nanti.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan apabila "It Chapter Two" disebut sebagai salah satu film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, "It", bukan hal yang mustahil jika sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

Usai merampungkan proses syuting sejak beberapa bulan lalu, kini Warner Bros dan New Line Cinema pun mulai membagikan sejumlah promo untuk proyek ini. Usai memberikan sejumlah bocoran foto-foto eksklusif The Losers' Club yang diambil di lokasi syuting, kini mereka membagikan foto seram dari si villain, Pennywise.

Dalam poster ini, si badut iblis Pennywise tampak menatap tajam dengan aura seram di poster yang sebagian besar berwarna putih. Secara keseluruhan, poster ini tampak sangat minimalis dengan tulisan "IT Ends" di bagian atasnya.

\'It Chapter Two\' Bagikan Poster Seram Pennywise Jelang Rilis Trailer


Dilansir Movie Web pada Kamis (18/7), poster ini rupanya diluncurkan untuk menyambut debut trailernya. Trailer baru "It Chapter Two" sendiri dipastikan bakal menyapa penggemar dalam acara San Diego Comic-Con akhir pekan nanti. Sutradara Andy Muschietti mengatakan bahwa semua elemen dari film ini telah ditingkatkan, baik dari segi horor hingga komedi. Andy menjamin semuanya akan menjadi lebih baik daripada seri pertamanya.

Di sisi lain, "It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru