Ketahuan Ikut Tren Age Challenge, Sandiaga Uno Justru Promosi OK OCE
Instagram/sandiuno
SerbaSerbi

Sandiaga Uno memperkenalkan 2 program andalannya selama menjadi Wagub DKI Jakarta, yakni OK OCE dan Rumah Siap Kerja. Program itu juga dibawanya ke jenjang nasional kala berkampanye sebagai Wapres.

WowKeren - Dunia maya memang tak pernah berhenti "memancing" kreativitas warganet. Yang terbaru muncul tren age challenge. Lewat tantangan ini warganet diminta untuk "memermak" wajah mereka supaya terlihat beberapa tahun lebih tua dengan menggunakan aplikasi edit foto di ponsel.

Tak hanya diikuti oleh kaum milenial atau pesohor di dunia hiburan, kalangan politikus pun tak ingin ketinggalan tren ini. Setelah wajah dua Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Andre Rosiade menjadi "korban", kali ini giliran Sandiaga.

Melalui Instagram-nya, @sandiuno, Sandiaga mengunggah tiga potret wajahnya yang sudah diedit dengan aplikasi tersebut. Tak hanya mengedit wajahnya supaya terlihat lebih tua, Sandiaga juga mengunggah potretnya dengan wajah lebih muda.

Menariknya, ia justru menggunakan kesempatan tersebut untuk mempromosikan dua program kerja yang ditelurkannya selama menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta kemarin. Keduanya adalah Rumah Siap Kerja dan OK OCE.


"Banyak yang minta papa online ikutan pakai #Faceapp.. dan ini dia hasilnya!" tulisnya sebagai caption unggahannya. "Slide 1: Umur 21 tahun baru lulus kuliah. Lagi mau cari kerja di @rumahsiapkerja."

"Slide 2: Umur 79 tahun. Masih dengan hobbynya membaca buku," imbuhnya. "Slide 3: Umur 85 tahun. Masih dengan semangat #OKOCE, menciptakan banyak lapangan kerja."

Tak ayal postingan ini menjadi viral di kalangan warganet. Tak hanya memuji konsistensi Sandiaga dalam memperkenalkan program-program kerjanya walaupun sudah tak lagi menjabat sebagai DKI 2, warganet juga memuji penampilannya. Mereka menilai ketampanan Sandiaga tak berkurang walaupun kulitnya sudah dipenuhi keriput.

"Alhamdulillah...tetap semangat untuk memberdayakan dan melipatgandakan kemanfaatan..," kata @paljariatiyus***. "Tetap gagah ya Pah! Ayo anak muda Indonesia, kembangkan diri kalian di Rumah Siap Kerja," timpal @rumahsiapke***.

"Mau tua mau muda tetep aja ganteng ni papah online," ujar @alikade***. "Biar kata udah kisut masih ganteng jasa paaa," imbuh @faizaya***.

"Mantap bgt papakuuu tiada loyoloyo nya!" tulis @alliyaima***. "Ntar naik pangkat dari papa online jadi kakek online," tambah @hanifa***.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait