Keahlian IU Saat Syuting Adegan Ini di 'Hotel Del Luna' Bikin Syok Sekaligus Kagum
Official tvN
TV

Baru-baru ini netizen menyoroti salah satu adegan IU di drama barunya yang berjudul 'Hotel Del Luna'. Keahlian tak terduga IU ini sendiri sukses membuat kagum netter.

WowKeren - "Hotel Del Luna" adalah salah satu drama yang saat ini tayang di tvN. Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri menceritakan tentang pemuda bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang harus menjadi manajer di Hotel Del Luna. Hotel yang hanya menerima tamu hantu ini dimiliki oleh wanita cantik bernama Jang Man Wol (IU). Jang Man Wol sendiri memiliki kepribadian buruk dan pemarah.

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Pada Rabu (17/7) kemarin, tvN merilis video behind the scene di episode kedua yang tayang pada Minggu (14/7) lalu. Salah satu adegan yang cukup menarik adalah saat Jang Man Wol melakukan adegan aksi melawan hantu ksatria.

Selama adegan ini, Jang Man Wol terlihat memutar-mutar tusuk rambutnya untuk menusuk si ksatria. Banyak yang beranggapan jika adegan ini adalah hasil dari penyuntingan yang luar biasa.


Namun ternyata IU benar-benar syuting adegan ini dengan baik dan memutar tusuk rambut itu dengan sangat cepat. Bahkan ada banyak yang menduga jika yang disiarkan di televisi adalah versi lambat dari gerakan itu.

IU

KStarlive

Beberapa penggemar yang melihat video ini mengungkapkan jika IU memang ahli dalam memutar pena. Karena itu, netizen yang lain merasa sangat terkejut.

"Apakah itu baling-baling?" ujar seorang netizen. "Wow, dia sangat hebat. Dia bisa melakukan apa saja," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat. Apa kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru