Resmi Laporkan Lucinta Luna, Rivelino Wardhana Kecewa Dianggap Musuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rivelino Wardhana melaporkan Lucinta Luna atas penghinaan dan pencemaran nama baik. Rivelino juga membantah rumor hubungan spesial di antara mereka.

WowKeren - Lucinta Luna kembali berulah dengan menginjak-injak foto pria bernama Rivelino Wardhana dalam sebuah tayangan YouTube. Hal itu rupanya membuat Rivelino tak terima dan melaporkan Lucinta atas penghinaan dan pencemaran nama baik.

"Klien kami akan mengadukan ke penyidik untuk mencari keadilan melaporkan terduga pelaku Lucinta Luna melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan tindak pidana penghinaan," ujar kuasa hukum Rivelino Wardhana, Ahmad Khozinudin saat ditemui WowKeren pada Kamis (18/7).

Terkait kabar hubungan spesialnya dengan Lucinta, Rivelino dengan tegas membantah. Kendati begitu, Rivelino mengakui apabila dirinya telah berteman dengan Lucinta sejak tahun 2014 silam. Kala itu, Rivelino mengenal Lucinta sebagai perempuan bernama Talitha.

"Itu hanya kabar, bisa dibilang gosip," ungkap Rivelino. "(Cuma)Sahabat, teman. Sudah lima tahun."


Meski merasa ditipu mengenai jenis kelamin Lucinta yang banyak dipercaya sebagai transgender, Rivelino sebenarnya tak memiliki masalah apapun. Oleh sebab itu, Rivelino merasa kecewa karena Lucinta menganggapnya sebagai musuh saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya hubungan baik sama dia tidak ada konflik apapun. Memang saya sudah lama tidak ketemu dia, saya personal kaget setelah ada hal ini," tutur Rivelino. "Sama saya enggak ada masalah. Saya anggap dia teman dan teman aja."

Bahkan menurut Rivelino, ia masih bertemu dengan Lucinta beberapa bulan yang lalu. Meski berteman baik, Rivelino dan Lucinta rupanya tak saling follow di media sosial masing-masing.

"Terakhir ketemu beberapa bulan lalu di salah satu mal. Itu yang saya sayangkan dan bingungkan," tandas Rivelino. "Di video itu dia benci saya, kami enggak ada masalah dan berteman baik. Meski enggak follow-follow an sama saya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru