Ngaku Tajir, Kebiasaan Galih ke Warteg dan 'Nebeng' HP Barbie Kumalasari Terkuak
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Tetangga dekat rumah sempat mengungkap sisi lain Galih Ginanjar yang jarang disorot media serta pihak sahabat, Tessa Mariska, juga membocorkan kebiasaan dari suami Barbie Kumalasari itu.

WowKeren - Kehidupan Galih Ginanjar setelah menikah dengan Barbie Kumalasari digambarkan penuh kemewahan. Barbie pun sempat menyangkal kalau suaminya itu cuma ngintil dan seorang pengangguran.

"Untuk pekerjaan, Alhamdulillah. Kalau lihat di Instagram, gue kan ada bisnis bersama. Kalau gue sukanya bisnis partner-an," kata Galih ketika disentil sepi job karena tak lagi main sinetron. "Kalau dia dibilang nganggur, nggak mungkin dong dia bisa belanja, nggak bisa ke luar negeri, nggak bisa perawatan, karena perawatan kita juga cukup mahal-mahal," bela Barbie.

Belakangan, terkuak kecurigaan kalau gaya hidup mewah Galih dan Barbie terkesan zonk. Selain itu, rumah berkelas milik mereka juga ternyata cuma sewaan dan sebenarnya hanya menempati rumah yang tak begitu besar dan masuk gang. Kehaluan Galih dan Barbie membuat keduanya dicibir habis-habisan.

Terkait sosok Galih, pihak tetangga rumah sempat membocorkan kelakuan mantan suami Fairuz A. Rafiq itu. Meski disebut-sebut tajir, tetangga menyebut Galih sosok yang sederhana dan baik. Selain itu, Galih cukup ramah saat disapa dan ternyata doyan ke warteg.

"Baik sih dia mah, ramah. Dia suka makan juga di sini," kata tetangga sekaligus pemilik warteg di dekat rumah asli Barbie dan Galih. "Paling kalau dia pulang dari luar kota, kayak dari Jogja kasih oleh-oleh. Kalau dia ke luar kota, 'mana dari luar kota', pasti dikasih sama dia. Ya paling makanan."


Sementara itu, sahabat Barbie, Tessa Mariska, juga membocorkan soal sosok Galih. Ketika ditanya Feni Rose, terkuak kalau Galih bahkan "menebeng" handphone pada Barbie. Namun bukan karena hanya punya satu ponsel, Tessa mengaku Galih juga memiliki hp namun suka ikut nimbrung ngobrol di grup.

Tessa Mariska

Instagram

"Di grup WA ada berapa orang?" tanya Feni di acara "Rumpi No Secret". "Cuma saya, Kumalasari, Bang Indra Tarigan, Tata Liem, Ade Nurul," terang Tessa.

"Kalian kesamaannya apa? Apakah bermasalah dengan orang yang sama?" kata Feni menyentil perseteruan Tessa cs dengan Nikita Mirzani. "Nggak, kita kan suka nongki-nongki, ya udah Bang Indra bikin grup, jadi apapun kita obrolin di situ," terang Tessa.

"Di grup itu, Galih gabung juga di situ?" pancing Feni. "Nggak, Galih kan pakai handphone yang sama dengan Kumala. Karena mereka kan selalu bersama nih," kata Tessa. "Oh gitu, jadi handphone satu buat berdua?" tanya Feni. "Handphone dua, tapi dua-duanya gantian pegang, jadi Galih kadang muncul di grup," kata Tessa.

Tessa sempat pula memberikan nasihat pada Kumalasari agar meminta Pablo Benua dan Rey Utami menurunkan vlog "Ikan Asin" itu. "Aku bilang, 'Beb kasihan Galih. Nanti Galih yang ditahan'. Barbie bilang, 'Katanya Pablo gak usah diturunin. Pablo bilang yang bisa nurunin cuma malaikat'," ujar Tessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru