TXVQ Bakal Gelar Konser Solo Pertama Di Indonesia, Intip Detail Dan Harga Tiketnya
Instagram/tvxq.official
Musik

Ini merupakan konser solo pertama TVXQ di Indonesia. Grup besutan SM Entertainment ini terakhir kali mampir ke Indonesia saat konser 'SM Town Live 2012' dan sejak saat itu, mereka belum menggelar konser lagi di Indonesia.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TVXQ. Pasalnya usai lama dinantikan, grup duo ini akan segera menggelar konser solonya untuk pertama kali di Indonesia. Grup besutan SM Entertainment ini terakhir kali mampir ke Indonesia saat konser "SM Town Live 2012". Sejak saat itu, mereka belum menggelar konser lagi di Indonesia.

Tur konser TVXQ di Indonesia sendiri pertama kali diumumkan pihak SM Entertainment sendiri. Tur konser bertajuk "TVXQ Concert: Circle #With" ini sendiri akan diadakan di ICE BSD, Jakarta pada 31 Agustus mendatang.

Dyandra Global Entertainment selaku promotor penyelenggara konser ini juga telah memberikan beberapa detail untuk pembelian tiket. Dalam Instagram resmi promotor, diungkapkan bahwa penjualan tiket konser tersebut akan dibuka pada 25 Juli mendatang. Para penggemar bisa membeli tiket konser tersebut melalui situs Tiket.com.

Tak hanya itu, pihak promotor juga merilis beberapa kategori tiket konser tersebut. Kategori akan dibagi menjadi 4 bagian dengan harga mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 2,95 juta.


Tiket termahal yakni untuk kategori Red merupakan kategori terdekat dengan panggung dan memiliki sistem standing. Begitu pula dengan kategori Purple yang dibanderol dengan harga Rp 2,45 juta dan merupakan kategori terdekat dengan panggung kedua.

Kategori Green juga memiliki sistem standing dan dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta. Sedangkan kategori Pink memiliki sistem numbered seating yang berarti para penonton akan mendapatkan nomor urutan tempat duduk. Tiket kategori Pink ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 1 juta untuk Pink A dan Rp 900 ribu untuk Pink B.

Selain Jakarta, Max Changmin dan U-Know Yunho juga telah mengunjungi negara lain sebelumnya. TVXQ telah mengunjungi Bangkok, Thailand pada 29 Juni lalu dan akan segera berangkat menuju Hongkong untuk menggelar konser pada 20 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru