Raffi Ahmad Panik Keceplosan Ngaku Pernah Ketemu Laudya Cynthia Bella Tanpa Sepengetahuan Istri
Instagram/laudyacynthiabellae
Selebriti

Raffi Ahmad yang sedang disugesti oleh Ferdians Setiadi mengaku pernah bertemu Laudya Cynthia Bella tapi tak memberi tahu Nagita Slavina, ternyata ini alasannya.

WowKeren - Raffi Ahmad baru saja menjadi "korban" Mind Artist, Ferdians Setiadi dalam tayangan "Rumah Seleb" episode Selasa (16/7). Ferdians mensugesti Raffi supaya melihat Nagita Slavina sebagai mantan kekasihnya, mulai dari Tyas Mirasih hingga Bunga Zainal. Kejadian menarik pun terjadi saat Raffi disugesti.

Raffi yang melihat Nagita sebagai Laudya Cynthia Bella lantas keceplosan mengungkap rahasia yang istrinya tidak tahu. Ayah satu anak itu rupanya pernah bertemu dengan Bella sekitar dua bulan lalu dan tak bercerita kepada Nagita. Pengakuan itu pun membuat Nagita hanya tersenyum sambil terus akting sebagai Bella.

"Ya kemarin sempet sih (ketemu Bella), dua bulan yang lalu lah," kata Raffi dalam tayangan "Rumah Seleb" yang diunggah di YouTube. "Emang kita ketemu dua bulan yang lalu?" tanya Nagita akting sebagai Bella. "Ya sempet lah, tapi jangan bilang-bilang Gigi (Nagita) ya," sambung Raffi tertawa panik.


Raffi mengaku bertemu Bella di pemutaran perdana film mantan kekasihnya itu. Kakak Syahnaz Sadiqah itu mengaku hanya janjian dengan Irwansyah, tapi tetap bertemu Bella. Lebih lanjut, Raffi sengaja tak menceritakan pertemuannya ini kepada Nagita karena enggan ribet.

"Jadi waktu itu, inget enggak yang acara premier film kamu? Tapi aku janjiannya sama Irwan, tapi kan kita ketemu?" jelas Raffi masih salah tingkah. "Lu enggak bilang ke Gigi?" tanya Ferdians memancing. "Sebenernya kalau bilang ke Gigi enggak papa, tapi suka ribet aja," lanjut Raffi lagi.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube usai melihat reaksi Raffi saat "dipertemukan" dengan mantan kekasihnya di hadapan Nagita. Sejumlah netter yang lagi-lagi memuji sikap Nagita lantaran tak pernah cemburu dengan hubungan Raffi dan mantan kekasihnya.

"Gigi isteri yg luar biasa siapapun pasti bangga memilikinya," kata netter. "Pas laudia cynthia bella lucuu ketauan deh ktmu gk izin mb gigi hhhhh," ujar netter lain. "Ekspresinya mba gigi pas meranin mantan2nya rafi pass bgd gt yaa," seru netter lain. "Haha lucu rafi ngk bilang ke mba gigi ketemu bela.. ketauan deh skrng," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait