Suami Rachel Vennya Balas Penilaian 'Haters' soal Xabiru, Paham Jika Sang Putra Kadang Bikin 'Enek'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Suami Rachel Vennya, Niko, belakangan menjadi pembicaraan hangat di Twitter karena balasannya pada salah satu akun 'haters'. Lantas, Rachel dan Niko mengajak netter berbicara soal Xabiru melalui vlog.

WowKeren - Rachel Vennya menjadi salah satu influencer Tanah Air dengan jumlah folllowers mencapai jutaan. Belakangan, Rachel dan sang suami Niko Al-Hakim kembali main Twitter. Keduanya belakangan ramai diperbincangkan di media sosial tersebut soal Xabiru.

Usut punya usut, seorang warganet menuliskan cuitan tentang Xabiru yang sampai "terdengar" oleh Niko. Dalam cuitannya, akun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak menemukan kelucuan Xabiru. Sebagai ayah, Niko seolah tak terima dengan komentar warganet itu dan membalasnya sinis.

"I don't find xabiru cute I'm sorry," tulis akun @ellevabien_. "I don't find your face is cute too. I'm sorry," balas Niko melalui akun Twitternya, @okintph_.

Balasan Niko Akun yang Sindir Xabiru

Twitter

Balasan Niko sempat menuai pro-kontra netter. Namun, akun @ellevabien_ sendiri sudah menuliskan permintaan maafnya. Baru-baru ini, Rachel dan Niko kembali berbicara soal Xabiru melalui unggahan vlog.


Sebagai orangtua, Rachel dan Niko tidak ingin membuat Instagram khusus untuk Xabiru. Pun soal fanbase Xabiru, Rachel bahkan meminta akun-akun tersebut ditutup. Sikap mereka awalnya dianggap berniat untuk mencari keuntungan sendiri terhadap Xabiru, namun Rachel dan Niko membuktikan dengan tidak menerima endorse yang melibatkan sang putra.

"Dan semakin banyak fanbase-nya Xabiru itu, kemungkinan muncul di explore semakin tek tek tek. Di Instagram gue aja waktu itu, kenapa ada video dia lagi dia lagi, padahal itu dari fanbase segala macem," jelas Niko. "Wah gue aja yang bapaknya aja enek ngelihat di explore dia mulu gimana orang lain. Dan terbukti."

Kendati begitu, Rachel menyadari bahwa dirinya masih belum sempurna. Sebagai orangtua, Rachel dan Niko masih kerap ingin membagikan momen lucu Xabiru di media sosial. Namun, berbagai peraturan yang kerap menuai pro kontra ini dilakukan keduanya demi kebaikan Xabiru.

Beberapa peraturan yang diterapkan Rachel dan Niko untuk Xabiru di antaranya melarang akun fanbase dan tidak menerima endorsement. Selain itu, Rachel dan Niko juga melarang orang asing berfoto dengan Xabiru, namun tetap memperbolehkan mereka berinteraksi bersama sang putra tanpa ponsel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru