Park Seo Joon Sebut Kostum Pendeta di 'The Divine Fury' Terlalu Ketat
Naver
Film

'The Divine Fury' menceritakan pertarungan melawan kekuatan jahat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia. Film ini akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini masih disibukkan dengan proses promosi film terbarunya "The Divine Fury". Aktor kelahiran tahun 1988 itu belum lama ini hadir menjadi bintang tamu SBS Power FM "Park Sun Young's CineTown".

Di salah satu momen, Park Seo Joon membahas hal terberat yang tidak terduga akan ia alami saat syuting "The Divine Fury". Menariknya hal berat itu terjadi karena kostum pendeta yang harus ia kenakan.

"Kostum pendeta terlalu kekat. Karena kerahnya pas dan tertutup, sudah pasti menyesakkan (saat harus menjalani adegan pertarungan di 'The Divine Fury')," ungkap Park Seo Joon.

Meski begitu, Park Seo Joon mengungkap ada manfaat dari memakai kostum pendeta. "Seperti halnya sikap dan perubahan pola pikir pria saat memakai setelan jas, kostum pendeta sudah pasti punya efek yang sama. Itu mengubah pola pikir dan perspektifku," sambung Park Seo Joon.


Park Seo Joon Sebut Kostum Pendeta di \'The Divine Fury\' Terlalu Ketat

Source: Naver

"The Divine Fury" sendiri menceritakan Yong Hoo (Park Seo Joon), petarung juara yang mendadak mendapat luka yang tidak bisa dijelaskan di telapak tangannya. Saat mencari tahu luka apa itu, ia bertemu pendeta Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan dari Vatikan.

Bersama-sama, Yong Hoo dan pendeta Ahn akhirnya bergabung dalam perang melawan kekuatan jahat yang kuat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia. "The Divine Fury" akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

Sementara itu, Park Seo Joon setelah menyelesaikan promosi "The Divine Fury" bakal langsung disibukkan dengan proses syuting "Itaewon Class", drama JTBC yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru