Kim Wooseok Disebut-Sebut Lebih Berpeluang Jadi Center 'Produce X 101' Daripada Kim Yo Han
Instagram/produce_x_101
TV

Menjelang final 'Produce X 101', netizen mulai membahas tentang kandidat terkuat yang akan memenangkan acara ini. Episode final acara ini sendiri akan digelar pada Jumat (19/7) malam ini.

WowKeren - Mnet akan menayangkan episode final "Produce X 101" pada Jumat (19/7) malam ini. Nantinya, akan dipilih 11 peserta untuk debut sebagai grup besutan ajang survival ini.

Di episode ini, para trainee juga akan menampilkan dua lagu bersama timnya masing-masing. Dua lagu itu adalah "Boyness" dan "To My World".

Karena menjelang final, penggemar semakin menantikan siapa-siapa saja yang akan debut. Namun yang tak kalah penting, mereka juga penasaran dengan pemenang utama yang otomatis menjadi center grup debut nantinya.

Sebuah postingan online di Naver menuliskan dua nama trainee yang memiliki peluang besar menjadi center. Mereka adalah Kim Yo Han dan juga Kim Wooseok.

Sebab dua trainee ini selain memiliki visual yang menawan, kepopuleran dan jumlah fans mereka juga cukup banyak. Karena itu, mereka selalu berhasil meraih peringkat atas. Dan di pengumuman sebelumnya, Kim Yo Han berada di peringkat pertama, sedangkan Kim Wooseok berada di peringkat kedua.


Setelah postingan ini dirilis, netter pun mulai memberikan komentarnya. Kebanyakan mereka justru menganggap jika Kim Wooseok berpeluang lebih besar untuk menjadi center daripada Kim Yo Han.

"Tentu saja Kim Wooseok. Aku sudah mencoba mempromosikanmu sejak pagi ini. Ayo jadi centernya!"

"Aku sangat menyukai 'Love Shot' Kim Wooseok dan tidak bisa lepas dari itu begitu saja."

"Aku mendukung Kim Wooseok, yang telah melakukan yang terbaik di setiap kategori."

"Wooseok tampaknya adalah yang terbaik sebagai center."

"Wooseok, sejauh ini kamu sudah bekerja keras. Aku yakin usahamu akan membuahkan hasil hari ini. Jangan khawatir."

Sementara itu, grup debutan ajang ini nantinya akan dikontrak selama lima tahun. Mereka akan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel