Stuart Collin Sebut Dunia Hiburan Sedang Tak Sehat, Anggap 'Sensasi' sebagai Strategi
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Stuart Collin belakangan tak pernah muncul di layar kaca dan terlihat asyik liburan ke beberapa tempat. Benarkah Stuart telah memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan?

WowKeren - Stuart Collin belakangan sudah jarang dijumpai pemirsa di layar kaca. Pemeran Rangga dalam sinetron "Arti Sahabat" tersebut kini tampak sibuk travelling apabila dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram pribadinya. Lantas, benarkah Stuart memutuskan untuk berhenti berkarier dunia hiburan Tanah Air?

Stuart rupanya memutuskan untuk vakum sementara waktu terkait beberapa alasan. Salah satunya persaingan di dunia hiburan yang menurutnya semakin tidak sehat. Oleh sebab itu, Stuart merasa perlu berisitirahat.


"Saya memutuskan beristirahat dulu sejenak karena kalau dilihat semakin ke sini dunia entertainment, buat saya, sudah semakin enggak sehat," ujar Stuart dilansir Kumparan. "Saya juga butuh istirahat karena sudah dari 2006 mulai."

Menurut Stuart, dunia hiburan saat ini begitu berbeda lantaran adanya media sosial yang membuat orang dapat terkenal dengan sangat mudah. Sedangkan di masa lalu, Stuart mengaku harus melalui beragam proses demi membintangi sebuah acara atau proyek sinetron/film.

"Mungkin karena era social media, jadi semua bisa terkenal. Kalau dulu masih ada casting kan, screen test segala macam," ungkap Stuart. "Jadi memang beda banget gitu sama sekarang. Mungkin emang sekarang eranya social media."

Kendati begitu, Stuart enggan berkomentar mengenai maraknya artis yang terkenal berkat sensasi beberapa waktu belakangan. "Enggak mau komentar sih. Mereka punya strategi masing-masing," tutur Stuart.

Mantan suami Risty Tagor ini juga tak akan sepenuhnya menghilang dari dunia hiburan. Hanya saja, Stuart kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Stuart mengungkapkan keinginannya untuk berperan di film yang tak hanya menghibur, namun juga mengedukasi penonton.

"Kalau sesuai, aku ambil tapi kalau enggak ada, enggak masalah. Karena di luar itu aku lagi ngerjain jalan-jalan kan," pungkas Stuart. "Aku ngambilnya film yang bagus buat kita dan penonton, yang mengedukasi aja, dan yang penting people enjoy nontonnya."

You can share this post!

Related Posts