Akun IG Sempat Diretas, Inul Daratista Ledek Hacker 'Kelas Teri' Lewat Foto Super Cantik Bak Barbie
Instagram/inul.d
Selebriti

Akun Instagram Inul Daratista belum lama ini diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Beruntung, pemilik goyang ngebor itu berhasil mengembalikan akun miliknya.

WowKeren - Akun Instagram milik Inul Daratista belum lama diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Menurut postingan dari akun gosip @lambe_turah, nama dan foto profil Inul sempat diubah.

Tak hanya itu, si peretas bahkan sempat melakukan live streaming lewat akun tersebut dan sengaja memberikan keterangan jika ia berhasil membobol akun Inul. Hal itu jelas membuat banyak pengikut Inul kaget.

Beruntung, pemilik goyang ngebor itu berhasil mengembalikan akun miliknya. Melalui Instagram pribadinya, Inul pun seolah meledek si hacker dengan memajang foto super cantik bak Barbie.


Dalam foto tersebut, Inul tampak memakai gaun panjang berwarna abu-abu mirip princess. Penampilannya semakin memesona dengan rambut pirang dan dagu lancipnya. Melengkapi unggahan, ibu satu anak itu justru menyapa si hacker. "Hallo Hacker!" tulisnya.

Postingan tersebut kemudian dibanjiri beragam respon warganet. Mereka ikut senang karena akun Inul kembali ke tangannya lagi. Tak sedikit pula yang menertawakan aksi hacker kelas teri yang dianggap gagal.

"Ah...aku sih yakin. Pasti ga lama, juga aktif lagi. Inul dilawan. Welcome again mbak Inul IG explore sepi tanpamu," kata netter. "Bye bye hacker," sahut yang lain. "Pas lihat di group Fb bahwa ig nya mbak Inul Hack, langsung cek dan akhirnya udah kembali,, aduh selamat ya mbak Inul,, akun lama ku aja sudah 10k kena Hack udah galau apalagi sma mbak Inul 8,7 jt pasti galau bgt," tambah lainnya. "Berani2nya kelas teri hack akun panutanku," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru