Satu Agensi, Begini Bentuk Dukungan Kyuhyun dan Member SuJu Lainnya untuk Konser Solo EXO
Instagram/smtown
Selebriti

EXO menggelar konser solo yang bertajuk 'EXO PLANET #5 – EXplOration' sejak Jumat (19/7) lalu. Dan sebagai senior sekaligus rekan satu agensi, para member Super Junior tampak memberikan dukungannya.

WowKeren - Boy band asuhan SM Entertainment, yakni EXO menggelar konser solo yang bertajuk "EXO PLANET #5 – EXplOration" di KSPO Dome Seoul. Konser ini sendiri digelar sejak Jumat (19/7) lalu.

Konser ini sendiri menyuguhkan kemeriahan yang luar biasa. Karena berbagai penampilan panggung para member EXO berhasil membuat penggemar histeris.

Namun rupanya konser ini tak hanya menjadi perhatian penggemar. Pasalnya, beberapa senior EXO juga tampak memberikan dukungan untuk konser solo mereka ini.

Di antara senior EXO yang memberikan dukungan adalah beberapa member Super Junior. Mereka adalah Kyuhyun, Leeteuk dan Eunhyuk. Selain sebagai senior yang perhatian kepada juniornya, dukungan ini juga mereka berikan karena dinaungi oleh agensi yang sama.

Hal ini diketahui setelah SM Entertainment memposting beberapa foto dalam akun Instagram resminya. Di foto pertama, SM memposting momen kebersamaan di belakang panggung antara member EXO dengan Eunhyuk.

Dalam foto itu, mereka tampak berpose sangat santai dan terlihat sangat akrab satu sama lain. Senyum manis di wajah mereka membuat para idol ini tampak sangat tampan.


Di foto berikutnya ada Kyuhyun yang juga diapit oleh para member EXO. Seperti halnya Eunhyuk, Kyuhyun juga terlihat sangat akrab dan dekat dengan para juniornya ini.

Tidak berhenti di situ, sebab member Super Junior yang lain juga tampak menunjukkan dukungannya untuk konser EXO ini. Yaitu Leeteuk yang membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto itu, Leeteuk tampak membagikan penampilan panggung konser solo EXO yang super megah. Di bagian caption, Leeteuk menulis nama EXO yang disertai dengan emoji berupa gambar jempol.

Sementara itu, konser "EXO PLANET #5 – EXplOration" ini sendiri digelar selama enam hari yang dibagi dalam dua ronde. Pertama digelar pada 19-21 Juli, dan yang kedua akan digelar pada 26-29 Juli mendatang. Ini adalah konser pertama EXO tanpa kehadiran Xiumin dan D.O. yang tengah menjalankan wajib militer.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait