Jadi Janda Di Usia Muda, Gaya Cetar Tsania Marwa Mejeng di Bali Bikin Pecah
Instagram
Selebriti

Aktris Tsania Marwa belum lama ini menghabiskan waktunya di Bali. Momen keseruan liburannya di Pulau Dewata itu dibagikan Marwa melalui Instagram pribadinya.

WowKeren - Aktris Tsania Marwa belum lama ini menghabiskan waktunya di Bali. Momen keseruan liburannya di Pulau Dewata itu dibagikan Marwa melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, janda dari Atalarik Syah itu tampak cetar mengenakan baju bercorak macan tutul. Pesona Marwa semakin terpancar dengan lipstik merah merona serta rambut panjang yang dikepang kecil-kecil.

Melengkapi unggahan, Marwa menuliskan kalimat singkat dalam bahasa Inggris yang berarti "Bebas seperti lautan". "As free as the ocean," tulisnya.


Caption yang dituliskan tersebut agaknya mengisyaratkan keinginan Marwa. Pasalnya sejak bercerai dengan Atalarik pada 5 Agustus 2017 lalu, Marwa memang masih terlibat perseteruan atas hak asuh anak dengan keluarga mantan suaminya.

Meski berlangsung alot, wanita berusia 28 tahun itu tak pantang menyerah untuk berkumpul dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira. Terlepas dari itu, potret Marwa tersebut sontak menuai rasa kagum warganet, termasuk rekan artis.

"Ampun!! Gw pikir abg manaaaa," seru Alice Norin. "Pecyaahh!" sahut yang lain. "Cantik banget sumpah, bahagia terus ya biar makin cantuekk," tambah lainnya.

"Ya ampuunnn.... knp ini orang cankepnya kebangetan.... aku aja cewek kagum bnr apalagi cowok..@tsaniamarwa54," puji yang lain. "Cantik banget mba marwa, seneng liatnya... have fun in bali," sahut lainnya. "Cantik banget bebe bikin jatuh cinta," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait