Mantan Istri Tommy Kurniawan Unggah Foto Pengajian, Dipuji Cantik Mirip Kareena Kapoor
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Tania Nadira mulai membagikan sederet potret yang diambil dari rangkaian acara pernikahannya dengan Abdullah Alwi. Termasuk foto cantik dalam balutan kostum mewah saat menggelar pengajian.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah memilih jalan hidupnya masing-masing pasca bercerai. Tommy diketahui sudah menikah dengan pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi. Aktor tampan itu bahkan sudah dikaruniai anak pertama dari istri barunya. Jalan yang sama juga segera ditempuh oleh mantan istri Tommy, Tania Nadira.

Diketahui Tania sudah memilih Abdullah Alwi sebagai tambatan hatinya yang baru. Pasangan ini sudah menikah dan dikabarkan akan menggelar perayaan selama satu bulan penuh. Tania pun mulai membagikan potret cantiknya selama menjalani serangkaian prosesi menjelang pernikahan di Instagram.


Pada hari ini, Senin (22/7), Tania membagikan foto-foto cantiknya saat menggelar pengajian. Jika biasanya calon pengantin memakai baju serba putih di hari pengajian, maka tidak dengan Tania. Wanita yang dikenal sebagai sahabat Ayu Ting Ting ini tampil cantik dalam balutan kostum mewah karya fashion desaigner Arsyzara.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto cantik Tania saat menggelar acara pengajian ini. Kebanyakan netter memuji mantan istri Tommy itu cantik di hari spesialnya. Saking cantiknya, Tania kembali dipuji mirip dengan salah satu selebriti ternama Bollywood, Kareena Kapoor.

"Real Queen," puji netter singkat. "Bener ini mahh kareeena kapoornya indonesia...g kalah cantik," celetuk netter lain. "Kareena kapoor," tulis lainnya. "Kareena kapoor indonesia (emoji)," ujar netter lain. "Kayak kareena kapoor (emoji)," tutur yang lain. "MasyaAlloh (emoji) bener2 ini mah Real Queen sekalihhh (emoji) @tanianadiraa," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru