Lama Vakum, Stuart Collin Ungkap Perbedaan Dunia Entertainment Dulu dan Sekarang
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Setelah lama hiatus dari dunia entertainment Tanah Air, Stuart Collin akhirnya kembali lagi membintangi layar lebar. Ia membeberkan jika dunia entertainment yang sekarang sangat berbeda dengan dulu.

WowKeren - Lama tak menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air, kini Stuart Collin kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Kali ini aktor usia 28 tahun tersebut kembali membintangi sebuah film horor “Kutuk”.

Pada kesempatan itu, Stuart menjelaskan tentang alasannya dibalik hiatus lamanya. Ia menjelaskan jika jika dunia entertainment semakin tidak sehat sekarang dan membutuhkan istirahat.

Aktor berdarah Inggris itu juga menyebutkan ia sudah terlalu lama berkarya sehingga ia memutuskan untuk mengambil waktu istirahat untuk mengerjakan sesuatu yang dicintainya seperti travelling.

“Kemarin memang menyempatkan diri untuk vakum, beristirahat dulu sejenak. Karena kalau dilihat, semakin ke sini dunia entertainment buat saya sudah semakin enggak sehat,” jelas Stuart ketika berada di Menteng, Jakarta Pusat. “Saya juga butuh istirahat, karena kan sudah dari 2008, jadi akhirnya memutuskan untuk mengerjakan sesuatu yang aku cinta banget,which is traveling”.


Menurut pria yang terkenal setelah membintangi sinetron "Namaku Mentari" itu, di masa sekarang sangatlah mudah untuk menjadi seorang artis. Tak jarang artis-artis tersebut dapat terkenal dengan menggunakan cara instan melalui sosial media.

Hal itu makin diperparah dengan munculnya artis-artis fenomenal yang hanya terbiasa membuat sensasi. Sayangnya, Stuart enggan berkomentar soal “artis sensasional” tersebut karena menurutnya setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk terkenal.

Pemilik nama lengkap Stuart Collin Turner ini juga menambahkan jika perbedaan mencolok yang ada di dunia entertainment dulu dan sekarang adalah tes yang harus dilewati oleh si calon artis. Jika jaman dulu masih membutuhkan casting, screen test, dan lain-lain sekarang semua orang dapat terkenal hanya dengan menggunakan sosial media.

Mantan suami Risty Tagor memulai karirnya di tahun 2008 dengan membintangi sinetron yang berjudul “Namaku Mentari” bersama Rachel Amanda, Bobby Joseph, dan Kevin Julio. Namun, ia memutuskan untuk hiatus setelah bermain dalam sinetron “Tuyul dan Mbak Yul Reborn" di tahun 2016. Setelah 3 tahun, kini Stuart Collin kembali berperan dalam film “Kutuk” bersama Shandy Aulia, dan Alice Norin yang akan tayang pada 25 Juli 2019 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru