Mbak You Sebut Kecantikan Syahrini 'Tidak Alami', Pasang Pemikat untuk Tarik Rezeki?
Instagram
Selebriti

Video lawas Mbak You yang membicarakan Syahrini dalam sebuah acara televisi mendadak kembali dibicarakan. Syahrini disebut-sebut menggunakan cara tak lazim untuk menarik rezeki. Benarkah?

WowKeren - Artis cantik Syahrini tak habis-habisnya menarik perhatian publik. Penampilan cetar Syahrini serta gaya manja saat berbicara merupakan ciri khas yang membuatnya terus mencuri perhatian. Namun, Syahrini disebut menggunakan cara tak lazim demi penampilannya tersebut.

Video tayangan "Obsesi" yang dibagikan pada 4 Mei 2018 belakangan kembali disorot lantaran membicarakan Syahrini. Dalam kesempatan tersebut, peramal kondang Mbak You dan presenter Reza Nangin membicarakan soal kehidupan Syahrini sebagai artis. Salah satu prediksi Mbak You yang terbukti ialah ketika Syahrini disebutnya belum akan menikah pada tahun 2018.


"Kalau tahun ini, dia belum bisa menikah. Karena tadi, belum ada yang bisa dia pegang saat ini. Rezeki ada, tapi belum ada yang bisa nyanding di sampingnya dia. Tahun depan, mungkin," ujar Mbak You. Seperti diketahui, Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.

Selanjutnya, kecantikan Syahrini dilihat Mbak You sebagai sesuatu yang tidak sepenuhnya alami. Menurut Mbak You, ada beberapa tambahan untuk kecantikan Syahrini yang juga dapat digunakannya untuk menarik rezeki.

"Kalau real banget enggak. Emang ada sisi manisnya, beberapa hal saya bilang alami ada. Cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," ungkap Mbak You. "Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan."

Selain kelebihan yang sengaja "ditambah", Syahrini disebut juga mendapat warisan dari leluhurnya. Dari pembicaraan tersebut, ada hal tak lazim yang enggan diungkap Mbak You terkait cara Syahrini menarik rezeki.

"Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi, dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," tutup Mbak You enggan membeberkan lebih jauh. "Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...