Nikita Mirzani Terang-terangan Beri Support untuk Nunung, Netter Ramai 'Nitip Salam'
Instagram
Selebriti

Sejauh ini, Nikita Mirzani merupakan satu-satunya artis yang memperlihatkan dukungannya untuk kasus narkoba Nunung dengan mengunggah sebuah postingan di Instagram.

WowKeren - Salah seorang artis kembali ditangkap atas kepemilikan narkoba. Ialah Nunung, komedian kondang Tanah Air yang ditangkap bersama sang suami Iyan Sambiran di kediaman mereka dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Nunung pun disebut mengakui bahwa dirinya telah mengonsumsi barang haram itu sejak 20 tahun lalu.

Kabar penangkapan Nunung begitu mengejutkan publik. Sejumlah artis turut mengungkapkan keprihatinan mereka atas kabar tersebut. Salah satunya Nikita Mirzani yang tampak memberikan dukungan dengan meyakinkan Nunung bahwa semuanya akan baik-baik saja melalui postingan Instagram.

"All is well mba nunung," tulis Niki pada Selasa (23/7). Dalam postingannya, Niki tampak membagikan foto bersama Nunung dengan penampilan mereka yang mengenakan hijab dan tersenyum ceria di masa lalu.


Dukungan Niki itu terbilang cukup berani lantaran belum ada artis lain yang terang-terangan memberikan semangat kepada Nunung. Sontak, kolom komentar unggahan Niki dibanjiri dukungan senada dari warganet untuk Nunung agar tetap kuat menghadapi permasalahan ini.

"Keep strong mba nunung," komentar akun @h***y.kobun. "Semoga mbak nunung tegar,semua pasti ada hikmahnya,,jangan membully krn apa yg menimpa mbak nunung bisa menimpa siapa sajja termasuk kita,drpd membully lbh baik perkokoh dan perkuat iman kita supaya terhindar dri hal yg tdk di inginkan," tulis akun @n***enisolehudin. "Sabar ya mbak nunung," sahut akun @t***ucidian.

"Kak@nikitamirzanimawardi_17 bilang mba nunung sabar ya kak," balas akun @b***nda_layraga. "Mba Niki saya ngga kenal mba Nunung , tp kita support n doain mba Nunung , tolong dibantu ya mba," komentar akun @t***atni14. "Smga jd pelajaran buat mamih nunung... Biarkan aja yg ngebuli," tulis akun @v***eja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru