Sering Sindir di Medsos, Rosa Meldianti Malah 'Kabur' Saat Bertemu Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sikap Rosa Meldianti saat bertemu dengan Nikita Mirzani pun mengundang komentar netter di media sosial. Banyak netter yang menyindir keponakan Dewi Persik itu takut bertemu Nikita Mirzani.

WowKeren - Rosa Meldianti cukup sering menjadi bahasan di media sosial karena sindiran-sindiran yang dibuatnya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah sindiran Meldi untuk Nikita Mirzani. Bukan sekali, Meldi terhitung beberapa kali menyindir Nikita soal bentuk bibir hingga hidung. Lantas bagaimana jika keduanya bertemu?

Pertanyaan itu pun dijawab lewat tayangan acara milik Feni Rose, "Rumpi" episode Senin (22/7). Di mana Meldi dan Nikita menjadi bintang tamu acara tersebut. Tapi sikap cukup mencuri perhatian diperlihatkan oleh Meldi. Ia yang muncul lebih dulu langsung beranjak ketika hendak dipertemukan dengan Nikita.

"Aku aku udah keluar nih? Aku udah keluar nih ya?" tanya Meldi sambil beranjak dari tempat duduk dan langsung meninggalkan lokasi syuting. Cuplikan adegan Meldi seolah enggan bertemu dengan Nikita pun menjadi bahasan di media sosial, termasuk akun @lambe_nikmir.


Berbagai sindiran balik diberikan untuk Meldi. Sejumlah netter menyindir keponakan Dewi Persik itu takut dengan Nikita. "Ngibrit lihat nyai ketakutan (emoji)," kata netter dengan akun @muktixxxum. "Habis nonton di yutube ampe 3x nonton cma liat gaya ngacir sih," seru yang lain. "Katakutan ni y.lihat nyai takut kalah debat sama nyak," tulis netter lain.

Sementara itu, Nikita sendiri pernah menyindir Meldi di media sosial. Bintang film "Jakarta Undercover" itu meragukan pengakuan Meldi soal honor manggungnya yang mencapai Rp 200 juta. Kemudian sindiran itu dibalas oleh Meldi dengan komentar lain yang tak kalah pedas.

"Etttdahhh ngapain repot urusin idup gw coba . gak usah sok tau gak usah sok kuat dan sok iyes deh. "Lah lu sama buna aja kalah . Gausa caper urusin idup orang mulu," sindir Meldi belum lama ini. "Ati ati udah dower makin dower. Nih yaa baca baik baik. Kalo mau lawan gw. Lu harus menang dulu lawan buna, kalo lu menang lawan buna baru deh lu boleh sentil2 gw. Sorry gw gak takut sama lu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait