Nikita Mirzani Dan Rina Nose Heran Lihat Tingkah Lucinta Luna Peragakan Makan Mie Ayam
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Lucinta Luna kembali mempraktekkan tayangan videonya yang viral saat makan mie ayam sambil ngangkang. Lantas melihat hal tersebut Rina Nose dan Nikita Mirzani merasa heran dengan tingkah Lucinta.

WowKeren - Dalam sebuah episode, “Brownis” mengundang artis Rina Nose, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna secara bersamaan. Mulanya Nikita dan Rina telah tampil memasuki studio terlebih dahulu hingga akhirnya nama Lucinta dipanggil untuk memasuki panggung.

Lantas suara musik pun langsung terdengar mengiringi Lucinta yang berjoget memasuki panggung hingga akhirnya dipersilahkan oleh Ruben Onsu untuk duduk. Ruben pun langsung memutar video viral saat Lucinta makan mie ayam di pinggir jalan dengan duduk ngangkang seperti seorang pria.

“Itu lagi ngapain sih, syuting atau gimana,” tanya Ayu Ting Ting. “Iya, aku lagi menikmati makan mie ayam, jadi emang begitu duduknya” jawab Lucinta. Lantas Ivan Gunawan membawakan semangkuk mie ayam lengkap bersama sambalnya.

“Tapi gue jarang loh lihat cewek kalau lagi makan sampe duduk ngangkang gitu,” komentar Igun. “Karena dia cuek, dia konsepnya lagi cewek tomboy,” ujar Ruben.


“Sambelnya?, aku kalau makan pedes itu biasanya kumat Mak,” tutur Lucinta kepada Rina. Lantas ia pun duduk di bawah sambil membuka lebar-lebar kakinya. “Tapi gue masih tetep cantik kan Mak,” tanyanya lagi yang langsung disambut dengan teriakan Nikita. ”Cantik, elo cantik!!” ujar Nikita gemas.

Lucinta pun langsung memakan mie ayamnya yang sudah penuh dengan sambal. Lantaran merasa pedas, ia langsung berteriak dan berjoget seperti pertunjukan “Jaran Kepang” yang kesurupan. Rina dan Nikita pun tertawa heran melihat tingkah artis yang digosipkan telah melakukan transgender itu.

Lantas bergantian Rina memperagakan cara makan mie ayam persis seperti yang dilakukan oleh Lucinta. Namun rupanya Lucinta tak peduli dan justru memilih diam untuk menghabiskan sisa mie ayam yang ada di mangkuknya.

“Laper neng? Ok, makan ya Neng,” ujar Igun menyindir Lucinta yang lahap makannya. “Laper…,” jawab Lucinta santai sambil menyuapi mulutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait