Heboh Foto Baptis 'Tinggalkan' Islam, Kiki Fatmala Cuek Berbikini Pamer Body Goal 'Menolak Tua'
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala yang sempat bungkam saat ditanya soal rumor pindah agama itu justru memilih mengunggah foto-foto tampil seksi di Instagram. Sikap misterius Kiki ini malah semakin memancing reaksi dari netizen.

WowKeren - Artis lawas Kiki Fatmala sempat jadi sorotan publik. Artis berusia hampir 50 tahun ini santer dikabarkan pindah agama.

Ketika ditanya awak media, Kiki menolak menjawab. Ia merasa kalau urusan pindah keyakinan itu bukan untuk konsumsi publik.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya enggak perlu dibahas," ujar Kiki. "Kalau mau bahas yang film oke. Tapi kalau untuk itu kayaknya aku no comment aja."

Kiki Fatmala Dibaptis

Istimewa

Dugaan Kiki pindah agama ini muncul setelah beredar foto mirip dirinya sedang dibaptis. Dalam foto, sosok mirip Kiki itu tampak berada di sebuah kolam dan terlihat khusyuk.

"Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!" demikian keterangan di foto yang beredar. "Kiranya apa yang dialami oleh artis Kiki Fatmala juga dialami oleh artis-artis lainnya, kita doakan saja! Halleloooyyyaaahhh!!!"


Lewat Instagram, Kiki juga tak ada tanda-tanda memberikan pengakuan. Ia malah pose seksi memakai baju olahraga serta bikini memperlihatkan perut rampingnya. 

Rupanya sikap misterius Kiki mengundang reaksi dari publik. Banyak yang penasaran dan ingin mengetahui kebenaran kabar ia dibaptis.

"Kiki mau tanya dong, lagi berita bumir nih, kamu pindaha agama bener ga ?? Terserah kamu sih itu hak kamu, cuma pengen tanya aja, siapa tau di jawb," tanya netter. "Mbak beneran pindah agamakah?" tanya yang lainnya.

Sebelumnya, publik dibuat kaget ketika putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dikabarkan pindah Kristen. Salma memang sempat ibadah di gereja dan memakai kalung salib. Sayangnya saat ditanya, Salma belum gamblang membenarkan kabar dirinya meninggalkan Islam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait