Jefri Nichol Ditangkap Akibat Pakai Narkoba Jenis Ganja, Begini Reaksi Sang Bunda
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Setelah ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba, ibunda Jefri Nichol langsung mendatangi kantor polisi. Jefri pun diketahui menyimpan ganja di kediamannya.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol diketahui sudah ditangkap oleh polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Pemain film "Dear Nathan" tersebut ditangkap di rumahnya yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (23/7) dini hari.

Saat melakukan penangkapan terhadap Jefri, polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Polisi pun menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang menjerat aktor berusia 20 tahun tersebut. Menurut polisi, Jefri masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Semalam dini hari memang kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti berupa ganja dan saat ini masih pengembangan di tempat tinggalnya inisial A residence," ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar dalam jumpa pers di Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (23/7) malam. "Saat ini masih pengembangan, sehingga kita belum bisa memberikan semua data dan memang betul kita amankan di sini."


Lebih lanjut, Kombes Indra juga menyebutkan bahwa Jefri kooperatif selama penyelidikan dan dalam kondisi sehat. Polisi pun sempat membuntuti Jefri dan melakukan penggerebekan di rumahnya hingga menemukan ganja yang terjatuh dari kulkas.

"Kooperatif menjawab pertanyaan penyidik kita. (Kondisi Jefri) baik-baik saja," sambung Kombes Indra. "Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat, anggota kita datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut. Di kulkas jatuh barang tersebut. Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram."

Sementara itu, ibunda Jefri yang bernama Junita Eka Putri langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan setelah mengetahui sang putra ditangkap. Akan tetapi, Junita terlihat terpukul dan masih enggan berkomentar banyak terkait penangkapan Jefri. "Baik-baik, sehat" ungkap Junita sambil menangis dan menutupi wajahnya dengan tas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait