Shandy Aulia Babymoon 'Nekat' Pose Pakai Baju Transparan Tipis Di Ranjang, Begini Kata Netizen
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia sempat menikmati babymoon pertama kalinya di Bali belum lama ini. Usia kandungan Shandy sendiri sudah memasuki minggu ke-11 atau sekitar 3 bulan.

WowKeren - Shandy Aulia tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan sang suami, David Herbowo. Bagaimana tidak, mereka akhirnya akan mendapat momongan setelah hampir 8 tahun menikah.

Usia kandungan Shandy saat ini diketahui sudah masuk 11 minggu atau sekitar 3 bulan. Ia juga sangat rajin melakukan USG untuk melihat perkembangan janin yang ada dalam perutnya. Tak hanya itu, pemeran film "Kutuk" itu juga sempat menghabiskan babymoon di Bali.

Melalui Instagram pribadinya, Shandy membagikan momen manis saat di Pulau Dewata, seperti yang terlihat dalam sebuah foto. Dalam potret tersebut, ibu hamil itu tampak berpose cukup sensual di atas ranjang.


Perempuan berusia 32 tahun itu tampak mengenakan baju transparan super tipis yang mengekspos dalaman. Menurut keterangan, foto tersebut diambil saat Shandy baru bangun pagi. "Bumil woke up like this #morningmood #11weekspregnant #momtobe," tulisnya.

Postingan tersebut tentu saja menarik perhatian warganet. Sebagian warganet memuji kecantikan Shandy, namun ada pula yang meninggalkan komentar nakal.

"Bumilnya tjakeup amat," kata netter. "Autozoom pada ngumpul!!!" sahut yang lain. "Happy Babymoon,, Sehat trs ya bumil n baby diperut," tambah lainnya. "Baru bangun aja kek gini hott terus," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru