Editor 'Run BTS!' Terbukti Bucin Jungkook, Ulangi Momen Seksi Ini di Episode Terbaru
Twitter/btschsplus
TV

Ini bukan pertama kalinya bagi editor 'Run BTS!' sengaja 'menyerang' fans Jungkook dengan tingkah bucinnya. Di beberapa episode sebelumnya, editor pernah melakukan aksi serupa.

WowKeren - "Run BTS!" merilis episode terbaru pada Selasa (23/7). Di episode ke-81 itu, member BTS (Bangtan Boys) melakukan berbagai permainan dengan teknologi virtual reality (VR). Mereka terbagi dalam tim yang dipimpin V dan RM (Rap Monster).

Salah satu permainan yang dilakukan BTS adalah balapan mobil. Pada permainan pertama, Jin secara mengejutkan berhasil menang mengalahkan V. Selanjutnya tiba giliran Jungkook melawan J-Hope.

Menariknya sebelum bertanding, editor "Run BTS!" sempat terbukti menjadi bucin (budak cinta) Jungkook. Pasalnya saat Jungkook mendongakkan kepala sebentar sambil menggoyangkan rambut, editor tampak sengaja mengulangi momen seksi itu sembari memutar lagu "Euphoria".


Ini sebenarnya bukan pertama kalinya bagi editor "Run BTS!" sengaja "menyerang" fans Jungkook dengan tingkah bucinnya. Pasalnya di beberapa episode yang lalu, ia sengaja mengedit slow motion momen ketika Jungkook menata rambutnya yang basah ke atas. Editor bahkan memainkan lagu "I'm Your Man" Leonard Cohen.

Kembali pada pertarungan balap mobil di episode terbaru, Jungkook dan J-Hope tampak saling menyalip memperebutkan posisi pertama. Hingga akhir, J-Hope berhasil mengalahkan Jungkook dengan kemenangan tipis. Jungkook pun mengakui jika J-Hope lebih jago dalam hal menyetir mobil.

Tim R yang beranggotakan RM, Suga, J-Hope dan Jin pun berhasil memenangkan ronde kali ini. Mereka setelahnya berpindah ke permainan VR mengambil kue. Sayangnya belum diketahui siapa pemenang di babak terbaru itu karena akan dilanjutkan pekan depan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Run BTS!" pekan depan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait