Konsep Awal 'Black Widow' Dirilis, Tampilkan Pertarungan dengan Taskmaster
Marvel Studios
Film

Berdasarkan gambaran konsep awal film yang dibagikan oleh Kepala Pengembangan Visual Marvel Studios, Andy Park, tampilan Taskmaster tampak mengalami perubahan dari versi komiknya.

WowKeren - Film solo si mata-mata cantik Natasha Romanoff, "Black Widow", dipastikan bakal menjadi proyek pembuka fase keempat Marvel Studios, sekaligus film pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis di tahun 2020 nanti.

Dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu, sejumlah detail terkait film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini pun sudah mulai dibagikan. Salah satunya adalah sosok villain utama yang akan berhadapan dengan sang Black Widow, yaitu Taskmaster.

Bicara soal Taskmaster, belum lama ini gambaran konsep awal film tersebut dibagikan oleh Kepala Pengembangan Visual Marvel Studios, Andy Park. Melalui sebuah gambar yang dibagikan di akun media sosial miliknya, Andy membocorkan konsep pertarungan Black Widow dan Taskmaster di sebuah jembatan.


Dalam gambar ini, tampak jelas bahwa tampilan Taskmaster mengalami perubahan dari versi komiknya. Tidak seperti topeng tengkorak yang dikenakan sang villain dalam komik, tampaknya topeng itu lebih mirip seperti logam. Taskmaster juga tampak memiliki perisai khasnya dengan skema warna perak, biru dan oranye.

Di sisi lain, film solo Natasha Romanoff ini dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa "Captain America: Civil War", namun sebelum "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Menariknya lagi, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest.

Aktris cantik Scarlett Johansson dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff dalam film ini. Sedangkan sederet pemeran lain yang bergabung dengannya antara lain O-T Fagbenle, David Harbour, Florence Pugh, Ray Winstone, serta aktris pemenang Oscar, Rachel Weisz. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Sementara itu, "Black Widow" juga dipastikan menjadi film pertama MCU yang mendapatkan rating R alias Dewasa. Rencananya, film ini siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru