Jenguk Jefri Nichol Bawa Nasi Padang, Chandra Liow Malah 'Disentil' Netter
Instagram/chandraliow
Selebriti

Alih-alih ikut memberikan dukungan, sebagian netter malah 'menyentil' Chandra Liow. Netter menyoroti tulisan Chandra Liow tentang cobaan yang tengah menimpa Jefri Nichol.

WowKeren - Kasus narkoba yang menyandung Jefri Nichol membuat publik tercengang. Pasalnya, Jefri selama ini dikenal sebagai artis yang tidak neko-neko.

Sejumlah artis mengirim doa dan dukungan untuk Jefri. Tidak hanya Joe Taslim, Chandra Liow juga memberikan simpati dan dukungan untuk Jefri.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu (24/7), Chandra membagikan potret saat mendatangi Polres Metro Jaya Jakarta Selatan. Ia membawakan nasi Padang untuk Jefri.

Dalam unggahan lainnya, Chandra bersyukur kondisi Jefri masih baik-baik saja. Ia pun kembali memberikan dukungan untuk Jefri.

"What a relief, hari ini kita bawain Jefri nasi padang, dan kita nge-padang bareng. Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat," tulis Chandra. "Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay Strong Brother."


Chandra Liow Jenguk Jefri Nichol

Instagram

Alih-alih ikut memberikan dukungan, sebagian netter malah "menyentil" Chandra. Mereka menyoroti tulisan Chandra tentang cobaan. Menurut netter, Jefri bukan mendapat cobaan melainkan hasil keputusannya sendiri mengonsumsi narkoba.

"Cobain kali bukan cobaan.. Hadeuh..." sindir akun @shel***us. "Orang baik make barang haram? Situ sehat ???" balas akun @kiki***aa.

"Lah cobaan aja dy yg buat sendiri kok," sahut akun @sara***e19. "Wkwkkw cobaan apaan, sedih ya apa2 d bilang cobaan . Padahl karna klakuan sndiri bukan allah yg nyuruh," sentil akun @hyl***7_.

Jefri diamankan pihak kepolisian pada Selasa (23/7) dini hari, di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan. Dari hasil penggerebekan, ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram. Ia pun terbukti positif narkoba.

Jefri kini hanya bisa menyesali kesalahannya. Akibat perbuatannya, ia terancam hukuman 12 tahun penjara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru