Jefri Nichol Nangis Saat Bahas Orangtua, Terus Ratapi Kebodohan Pakai Narkoba
Selebriti

Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi, Jefri Nichol kembali membahas tentang reaksi kedua orangtuanya saat dirinya tertangkap karena ganja. Ia pun tak kuasa menahan air mata.

WowKeren - Penangkapan Jefri Nichol atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja cukup menghebohkan publik. Dikenal sebagai sosok yang polos dengan imej yang baik, banyak yang tak menyangka jika Nichol tergoda untuk mengonsumsi barang haram tersebut. Kini Nichol pun sedang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Nichol sendiri sudah mengakui perbuatannya di hadapan wartawan dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (24/7). Aktor tampan itu pun baru saja melakukan wawancara eksklusif bersama stasiun televisi NET TV. Dalam video yang diunggah di YouTube, Nichol kembali membahas perihal kasus yang baru menimpanya.

Nichol menceritakan kembali kronologi dirinya bisa tertangkap oleh polisi. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 itu mengaku ditangkap polisi saat tengah jalan-jalan malam karena tak bisa tidur. Saat itu polisi mengamankan papir ganja di saku celana Nichol dan langsung melakukan penggeledahan lebih lanjut ke rumahnya.

Nichol pun mengatakan bahwa dirinya memakai ganja setelah ditawari oleh salah satu temannya. Ia kemudian mencicipi ganja untuk pertama kalinya pada 17 Juli 2019. Nichol menganggap itu adalah kebodohannya karena sudah tergiur mencicipi barang haram tersebut. Ia pun tak henti-hentinya meratapi hal tersebut.


"Emang dari temen, kebodohan saya yang nyoba-nyoba ganja. Bodoh banget. Emang nyoba-nyoba sih," jawab Nichol dalam video yang diunggah oleh channel Official NET News pada Rabu (24/7). "Enggak minta juga (dari temen), emang dikasih."

Dalam kesempatan itu, Nichol juga menyampaikan permintaan maafnya kepada orangtua, rekan kerja serta fans yang kecewa lantaran kasus ini. Bintang film "Dear Nathan" ini tak kuasa menahan air matanya saat membahas dukungan kedua orangtuanya saat dirinya ditangkap polisi atas kasus narkoba.

"Mamah papah saya ke sini kemarin. Tadi juga, masih ada mamah saya juga ngasih dukungan penuh, support. Saya tahu pasti mereka kecewa, kecewa sama saya," lanjutnya. "Bukan mereka doang, banyak fans saya, teman saya, rekan kerja saya, produser-produser saya, sutradara saya. Saya mau minta maaf ke mereka semua udah ngecewain mereka. Mohon maaf jadi tertunda syutingnya, bodoh banget saya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru