Chacha Frederica Foto Bareng Jessica Iskandar, Netter Bersyukur Ternyata Masih Berteman
Selebriti

Chacha Frederica memang kerap diisukan keluar dari Girl Squad. Namun pada akhirnya ia membuktikan jika rumor tersebut tidaklah benar dengan berfoto bersama Jessica Iskandar.

WowKeren - Sempat diisukan keluar dari Girl Squad, namun sepertinya Chacha Frederica menunjukkan jika isu tersebut tidaklah benar. Melalui unggahan Instagram pribadinya, aktris 29 tahun itu membuktikan jika tidak ada yang salah dengan hubungan pertemanannya dengan sesama anggota Girl Squad.

Dalam foto tersebut terlihat Chacha yang tengah berpose berdua dengan Jessica Iskandar. Keduanya tampak sangat dekat bahkan terlihat seperti tidak ada jarak di antara kedua bintang terkenal tersebut.

Aktris sinetron yang berhijrah itu nampak mengenakan pakaian berwarna merah maroon dan polkadot putih lengkap dengan rok dan hijab yang berwarna senada. Di sebelahnya ada Jedar yang menggunakan seragam sekolah lengkap dengan rambut pirangnya.

Assalamualaikum .. nonton kita yaa sebentar lagi di @initalkshowofficial ... #elzattaxchachafrederica ? @ikat_ind @didietmaulana ? @silkygirl_id,” tulis Chacha pada caption foto tersebut.


Sontak saja postingan artis kelahiran Jakarta tersebut dibanjiri oleh komentar-komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa senang karena bisa melihat lagi kedekatan Chacha dengan anggota Girl Squad lainnya.

Akhirnya berita2 yg kemarin berbau hoax/gossip..tersingkir dg sendirinya,” komen akun @ww****ati. “Alhamdulillah senangnya liat dua sahabat ini ketemu lg dan tetqp menjaga silahturahmi,” tulis akun @nu****rianti. “Auto senang lihat kalian barengan lagi org baik ketemu org baik.. love it,” tambah @up***sn.

Sejak tahun lalu, Chacha Frederica memang sering diisukan keluar dari geng Girl Squad karena keputusannya untuk mengenakan hijab. Hal ini semakin dikuatkan setelah perempuan berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa tersebut lebih sering didapati sedang berkumpul dengan anak-anak Menteri Ceria.

Tak hanya itu, Chacha juga tak tak nampak pada pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pada bulan Juni 2019 yang lalu. Dan baru diketahui setelahnya jika aktris yang memutuskan berhijrah tersebut ternyata sudah memiliki agenda sendiri yaitu menghadiri kajian yang diisi dengan tausiah dari beberapa ustaz, salah satunya Ustaz Felix Siauw.

Girl Squad sendiri terdiri dari wanita-wanita cantik dan mapan seperti Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Karenina Sunny, Theresa Wienathan dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru