Vega Darwanti Khawatir Nunung Tak Makan Bingkisan Yang Dibawa, Ruben Hibur 'Mami' Ajak Bercanda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ruben dan Vega sebagai sahabat mengaku sedih melihat Nunung mendekam di penjara. Mereka sebelumnya juga mengatakan jika Nunung susah tidur dan tak selera makan.

WowKeren - Ruben Onsu dan Vega Darwanti mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (25/7) untuk menjenguk komedian Nunung yang ditangkap akibat kasus narkoba. Mereka ingin memberikan dukungan moril.

Ruben sebagai sahabat mengaku sedih melihat Nunung mendekam di penjara. Namun, ia juga tak bisa berbuat banyak, hanya berusaha untuk menyemangati Nunung agar kuat melewati ujian.

"Sedih ya sedih tapi sebagai manusia kita kan cuma bisa lihat dari luar," jelas Ruben saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7). "Saya datang kesini juga bukan buat tanya gimana kronologi apa segala macem. Saya cuma ingin menghibur."

Ruben dan Vega juga mengaku membawakan makanan untuk Nunung. Namun, mereka tak yakin makanan yang dibawa akan disantap oleh Nunung.

"Tapi kayaknya nggak dimakan deh, orang enggak selera," ujar Vega. "Nggak apa-apa lah, yang penting aku dateng ke sini emang mau menghibur mbak Nunung," ujar Ruben menimpali.


Kendati tak berselera makan, Ruben dan Vega menilai jika wanita yang mereka panggil "Mami" itu tak lagi murung. Hal itu kemungkinan disebabkan karena banyak sahabat yang menjenguknya.

"Mbak Nunung biasa aja sih," kata Ruben. "Mungkin karena sahabat-sahabatnya kan banyak yang menjenguk jadi mungkin lebih merasa dikuatin," tambah Vega.

Ruben dan Vega juga sebisa mungkin tak membahas soal kejadian penangkapan karena menjaga perasaan Nunung. Mereka justru mengajak bercanda dan mengenang momen kocak saat syuting bersama.

"Ya kita cara menghiburnya dengan ngingetin momen lucu pas syuting," ujar Ruben. "Kita juga kan pernah punya program barengan. Jadi ya bercanda aja sih. Kebetulan Mami kan juga suka perhiasan jadi tadi ledekin tentang perhiasan palsu gitu," sambung Vega.

Menutup pembicaraan, Ruben berharap semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk semua pihak. "Ya semoga dari kejadian ini bisa jadi contoh yang baik buat semuanya untuk tidak menggunakan narkoba dalam hal apapun. Pekerjaan padat pun tidak jadi alasan ya," ucap Ruben.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait