Putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb Komentari 'Mesra' Ochi Eks JKT48 Resmi Jadian?
Instagram
Selebriti

Ali Syakieb belum buka suara terkait hubungannya dengan Citra Kirana. Namun, interaksi Ali di unggahan Ochi Rosdiana eks JKT48 seolah mengisyaratkan bahwa dirinya telah move on.

WowKeren - Citra Kirana telah mengonfirmasi akhir hubungannya dengan Ali Syakieb yang keduanya mulai sejak 2013 silam. Ciki, panggilan akrab Citra Kirana, mengaku kini lebih fokus merawat sang ayah yang divonis menderita kanker. Sedangkan Ali belum memberikan pernyataan apapun mengenai hubungannya dengan Ciki.

Namun, Ali diduga sudah move on usai unggahan Instagramnya baru-baru ini dikomentari oleh pesinetron Ochi Rosdiana. Personel JKT48 yang mengundurkan diri pada 2012 tersebut tampak akrab saling berbalas komentar dengan Ali. Dalam unggahannya, Ali terlihat tampan dengan senyumannya saat dipotret dari sisi kanan.

"Senyumin ajaa...iya ga?" tulis Ali dalam keterangan foto pada Kamis (25/7). "Sapa kaliii, jangan senyumin aja (emoji hantu)," komentar Ochi. "@ochi24 hahahaha...hai!!" balas Ali dengan menyertakan emoji tertawa ngakak dan silly face.

Unggahan Ali Syakieb

Instagram


Tak hanya Ochi, Ali pun ikut berkomentar di unggahan aktris yang membintangi sinetron "Orang Ketiga" tersebut. Ali tampak ikut menyahut saat Ochi menanyakan aktivitas para pengikut Instagramnya. Dalam unggahan itu, Ochi berpose dengan latar belakang kawah gunung.

"Hay , lagi ngapain ?" tulis Ochi pada Minggu (21/7) lalu. "Lg mikirin doi...hahahah," komentar Ali. "@alisyakieb udah ga usah di pikirin ... doi nya udh mau tidur , kalem," balas Ochi seolah "doi" yang dimaksud Ali adalah dirinya.

Unggahan Ochi Rosdiana

Instagram

Tak ayal, warganet berspekulasi bahwa Ali dan Ochi memiliki hubungan lebih dari teman. Warganet pun tampak mendukung dan memuji keduanya cocok bersama.

"@alisyakieb chie...chie..pepet mz bro kya y cocok," komentar akun @r***atbaellah. "@y***kim5554 wah benaran nih @ochi24 sm @alisyakieb udah jadian," tulis akun @m***achule. "@alisyakieb @ochi24 cocok nih," sahut akun @s***52332.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait