Tingkah Lucu Stormi Webster Putri Kylie Jenner Ini Dijamin Bikin Gemas
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Banyak yang mengaku ingin segera punya bayi sendiri usai melihat kelucuan Stormi dari sejumlah foto dan video yang dibagikan Kylie Jenner di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila Stormi Webster disebut sebagai salah satu anak selebriti paling populer saat ini. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tersebut memang selalu menjadi sorotan sejak sang ibu menunjukkan wajah si kecil pada media.

Lahir tepat pada 1 Februari 2018 lalu, kini usia Stormi sudah lebih dari 1 tahun. Tentu saja sudah banyak transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan ini. Layaknya orangtua pada umumnya, perkembangan sekecil apapun dari Stormi tentunya menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi Kylie dan Travis.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Kylie pada akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 21 tahun ini dengan bangga memamerkan tingkah menggemaskan Stormi kala bocah lucu itu tengah menikmati waktu luang bersama sang ayah.

Dari sejumlah foto dan video yang dibagikan, Travis tampak menggendong sang putri dan memanjakannya. Bahkan rapper "Sicko Mode" tersebut juga tampak menggoda Stormi dengan cara menggelitiki dagunya hingga si kecil itu tertawa menggemaskan.


"Kami mengajak bayi kami berpetualang kemarin. Aku sangat mencintai gadis kecil ini. Kupikir dia bukan hanya makhluk paling menggemaskan, tapi juga paling manis, paling cerdas, dan paling spesial," tulis Kylie melengkapi unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para pengikut Kylie di akun Instagram, termasuk sejumlah selebriti dan anggota keluarganya. Antara lain Kendall Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, lalu ada pula Hailey Baldwin, hingga Sofia Richie.

Mereka mengaku dibuat gemas melihat tingkah lucu Stormi. Sementara sebagian lainnya memuji bocah cantik itu sebagai bayi paling menggemaskan di dunia. Bahkan ada pula yang mengaku ingin segera punya bayi sendiri usai melihat kelucuan Stormi.

"Kalian adalah yang paling menggemaskan," komentar Khloe. "Tingkat baby fever-ku langsung overload saat melihat ini," sahut Kendall. "Aku tidak sanggup," sambung Sofia Richie. "Tolong berhenti memberikan baby fever. Dia adalah yang paling manis," timpal Hailey.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru