Cantik dari Lahir, Wajah Putri Bule Raisa Akhirnya Terpampang Nyata Bikin Fans Mewek Berjamaah
Instagram/raisa6690
Selebriti

Meski Raisa belum secara resmi memperlihatkan wajah sang buah hati, namun sosok Zalina yang wajahnya terlihat jelas dan tampak imut itu sempat dibocorkan seseorang hingga fans jadi merasa terharu.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud selama ini tak pernah memamerkan dengan jelas wajah putri kecil mereka, Zalina Raine Wyllie. Buah hati Raisa dan Hamish yang lahir 13 Februari lalu ini terkadang hanya sekilas terlihat.

Namun, fans tak butuh waktu lama untuk melihat sosok Zalina dari dekat. Baru-baru ini, gadis kecil itu sempat tampak di sebuah video.

Tampak Zalina dipangku pria bernama David Ali. Kamera lantas menyoroti sosok sang ibu, Raisa, yang terlihat sederhana.

Melihat sosok Zalina yang mungil dan imut kebule-bulean, netter malah menangis. Rupanya banyak yang penasaran dan lega karena wajah Zalina akhirnya terlihat jelas.


Raisa

Instagram

"Akhirnyaaaa bisa liaatt," kata fans. "Cantik banget, bule bening sekali," kata yang lainnya. "Gemas lihatnya, duh terharu bisa lihat wajah Zalina," kata netter.

Sebelumnya, Raisa sempat mengaku "pelit" tak mengunggah foto anak demi menghargai privasi sang buah hati. Raisa agaknya tak mau putrinya yang masih sangat kecil harus jadi sorotan publik.

"Menurut aku, dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid," kata Raisa di Jakarta Pusat, Selasa (9/7). "Tapi bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'Kamu mau nggak (diunggah fotonya)?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi."

Raisa juga mengungkap kalau ia tak seratus persen menutupi sosok Zalina. Ia mengaku malah pernah menitipkan Zalina pada seorang pegawai resto agar punya waktu untuk makan.

"Kemarin juga liburan ke Bali, terus aku kan lagi makan sambil megangin baby, terus mbak yang jaga restorannya bilang, 'Mbak mau dibantuin nggak?' Akhirnya baby dibawa sama yang jaga restoran, aku makan enak,” papar Raisa. “Itu aku merasa senang dibantuin. Jadi bukan aku menutupi dia (Zalina) dari dunia, nggak sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait