Sering Dibandingkan dengan Rich Brian, Young Lex Balas Haters Lewat Single 'Lah Bodo Amat'
Instagram
Musik

Young Lex merilis video klip lagu 'Lah Bodo Amat' berkolaborasi dengan Sexy Goath dan Italiani. Video klip tersebut pun tercatat sudah berhasil trending di posisi ketiga.

WowKeren - Belakangan ini, rapper Rich Brian atau yang dulu dikenal sebagai Rich Chigga menjadi sorotan publik. Apalagi Brian sempat bertemu Presiden Joko Widodo yang mengapresiasinya dalam membawa nama Indonesia di kancah dunia melalui musik.

Prestasi Brian pun membuat publik membandingkannya dengan Young Lex, yang lebih dikenal karena kontroversi. Tak tinggal diam, Young Lex pun membuktikan dirinya dengan merilis single bertajuk "Lah Bodo Amat", yang berkolaborasi dengan Sexy Goath dan Italiani. Video klip lagu tersebut pun diunggah di YouTube pada Jumat (26/7).


Seperti judulnya, lirik lagu "Lah Bodo Amat" bercerita tentang ketidakpedulian Young Lex terhadap komentar publik. Bahkan, rapper berusia 27 tahun ini memasukkan beberapa nama selebriti dalam lirik lagu "Lah Bodo Amat". Sebut saja Syahrini, Baim Wong, Ria Ricis, Lucinta Luna, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi.

Lagu "Lah Bodo Amat" sendiri memakai aransemen dari musik Susu Murni Nasional. Sebelumnya, Young Lex sempat diprotes lantaran lirik lagu tersebut dinilai menjiplak selebtwit Firgiawan Ramaulana alias @seterahdeh. Namun, Young Lex membantah hal tersebut dan menuding Firgiawan juga tak meminta izin dari pihak Susu Murni Nasional.

"Lah bodo amat di bilang lagunya Firgiawan? dia masukin SPOTIFY? wah parah tuh bocah! Buat yang belum tau itu lagu original dari brand SUSU MURNI NASIONAL!" ungkap Young Lex di kolom komentar video. "Coba di cari tau dulu , jadi siapa yang mencuri? dengan daftarin ke music STREAMING resmin tanpa ijin pihak SUSU MURNI NASIONAL???? lol."

Hingga berita ini ditulis, video klip "Lah Bodo Amat" sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali. Tak hanya itu, video klip tersebut juga berhasil menempati trending YouTube Indonesia di posisi ketiga. Meski begitu, para netter banyak yang mengkritik lirik lagu "Lah Bodo Amat" dan masih membandingkan Young Lex dengan Brian.

"Gw gak tau gimana ni orang bisa d sukai,liat deh ngajarin anak kecil ngomong kasar dasarrrr lu kagak mikir apa lex," kritik netter. "Apa cuma gw yg gak ngerti sama makna dari lagu ini? Apalagi sama official musiknya,gak ngerti sama sekali,garing," imbuh netter. "YA! Sebuah karya. Tapi tidak mendidik," sahut netter lain.

"Setelah dengar lagu2 yanglek gue makin ngefans sama rich brian..." komentar netter. "Bangga banget akhirnya rilis lagi lagu barunya.. beat nya asik banget, liriknya dalem.. Congrats rich brian," tambah netter. "Liriknya bagus, suaranya juga bagus, udah terkenal seindonesia. siapa lagi kalo bukan RICH BRIAN," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...