Sudah Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Ayah Kim Samuel Ternyata Teman Dekat
Selebriti

Pihak berwenang Meksiko telah menangkap pelaku pembunuhan Jose Arredondo, ayah Kim Samuel yang terjadi di Cabo San Lucas awal bulan ini. Simak keterangan dari adik Jose.

WowKeren - Pihak berwenang Meksiko telah melakukan penangkapan sehubungan dengan kematian Jose Arredondo, ayah Kim Samuel sekaligus dealer mobil California yang terbunuh di Cabo San Lucas awal bulan ini.

Senin (29/7) malam waktu setempat, Jaksa Agung Negara Bagian Baja California Sur mengatakan bahwa seorang pria yang hanya diidentifikasi sebagai Roberto N. ditangkap oleh pejabat setempat karena diduga membunuh Jose Arredondo.

Roberto N., seorang pria berusia 50 tahun dari Hidalgo, Meksiko, telah didakwa melakukan pembunuhan di negara asalnya. Otoritas Baja California Sur yakin Roberto diduga melakukan tindak kriminal di perusahaan orang lain.

Meskipun para pejabat tidak merilis nama belakang Roberto karena alasan hukum, keluarga Jose mengatakan mereka tahu siapa pria itu. Mereka juga yakin ada tersangka lain di balik dugaan pembunuhan itu, menurut laporan KGET-TV.

"Orang itu adalah temannya (Jose Arredondo) selama 20 tahun," ujar saudari Jose, Laura Arredondo pada media setempat. "Mereka telah menangkap salah satunya, tapi tidak hanya satu (orang yang terlihat), ada lebih. Tapi setidaknya mereka sudah menangkap satu dari mereka dan aku tahu orang itu akan berbicara (tentang yang lain)."


Jose Arredondo adalah seorang anggota komunitas Bakersfield yang dihormati yang berimigrasi ke Amerika Serikat pada 1970-an dari Meksiko, ditemukan tewas di rumahnya di Cabo San Lucas pada 16 Juli. Pejabat Meksiko yakin bahwa Roberto dari perusahaan lain, diduga memukuli Jose hingga tewas di kondominium Meksiko sehari sebelumnya. Ia kemudian meninggal karena trauma benda tumpul.

Kematiannya yang tragis terjadi beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-61. Senin lalu, keluarga Jose berjuang untuk mengatasi kehilangan sementara merayakan ulang tahunnya.

"Dia bukan seorang petarung, jika melihat seseorang berdebat, dia akan pergi," kata Laura, menurut KGET-TV. "Dia bukan seorang petarung dan bagi seseorang yang tega melakukan itu padanya, itu tidak memiliki nama. Itu sangat sulit bagi seluruh keluargaku."

Samuel juga berbicara tentang tragedi yang tak terbayangkan dan memuji sang ayah karena karakternya yang mengagumkan. "Dia benar-benar menjangkau dan membantu masyarakat. Aku benar-benar berharap suatu hari nanti aku bisa menjadi pria seperti dirinya," tutur Samuel.

Sementara itu, Kim Samuel membagikan postingan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Ia mengunggah fotonya bersama peti mati sang ayah tapi dihapus beberapa lama kemudian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait